Cerita Tian

Finally i got it

9:18:00 AM

Sudah dari dulu sebenarnya memiliki hasrat untuk mengganti blogspot menjadi dot com. Sudah berkali - kali mencari layanan untuk domain, ada lebih dari 10 mungkin ya layanan yang saya kunjungi websitenya, saya baca dan tanyakan berulang - ulang plusminus nya. Dan akhirnya saya jatuhkan pilihan saya pada Qwords.com. Saya memiliki beberapa alasan kenapa pilih qwords, pertama karena saya merasa kan qwords itu ada juga kantornya di Bandung, jadi kalau ada apa - apa sih aman gitu bisa komplain atau apalah. :D hehe maklum saya kan gaptek ngutak - ngutaik DNS nya jadi mikir gitu aja :D. Kedua karena rekomendasi dari beberapa teman juga merekomendasikan qwords, dan ya sudahlah saya pun jatuh cinta pada qwords. 



Tibalah pada hari itu, saya pesan online dan kemudian transfer, chit chat dengan adminnya, hehe mungkin adminnya udah stress kali ya jawab pertanyaan dari saya yang membabi buta itu. Maafkan yaa admin. Saya bulak balik menanyakan kenapa ga bisa ini dan kenapa ga bisa itu, ternyata saya masih dalam masa propagansi, halah apa pula itu. Karena saya belum mengerti apa sih propagansi itu, jadi pertanyaan saya bolak balik pun sang admin jawab  "maaf bu, website masih dalam masa propagansi". Hehe gaptek banget nih emak. 

Setelah melakukan trial and error berkali - kali, berkali - kali lho ya. Berkat pertolongan artikel yang diberikan teh Efi, artikel yang di share mak Shinta ries akhirnya saya bisa menyelesaikan perpindahan blogspot menjadi dotcom, alhamdulillaaah. Terimakasih yaa pada semua yang telah membantu.

Akhirnya selesai juga pindahannya, sumpah membuat saya pusing dan jangar to the max lah, tapi bangga juga sih, wiiih hebat ya saya :P. Dan inilah rumah kedua saya www.Tianlustiana.com 

Semoga dengan domain baru ini tambah berkah dan barokah ya, semoga juga tidak rewel dan bawel plus rempong yaaah....aamiin 

You Might Also Like

6 komentar

  1. Sukses ya mbak. Seneng udah bisa ganti ke dot com :)

    ReplyDelete
  2. Keren mak, tetep nuansa pink yaa... smg tambah sakses dan tetap rajin berbagi :)

    ReplyDelete
  3. hihihi... saya pun tak tahu mak, apa itu propagansi :)
    congrat ya...

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook