Kamis, 23 Oktober 2014

Dear Husband.. Tetaplah menjadi penerang hidupku

#DearHusband..

Akad nikah antara kita tanggal 03 April 2007 itulah yang membuat kita akan selalu bersama sampai kapanpun, sampai jiwa ini benar terlepas dari raga. 




Aku masih ingat persis pertemuan pertama kita, 5 April 2002. Masih persis aku ingat senyuman manis yang menghias wajah rupawanmu, mungkin saat itu aku sebenarnya jatuh cinta, namun entah mengapa jiwa ini seakan memungkirinya. Hingga pertemuan kita ditahun 2006 itu. 


#DearHusband....

Terimakasih untuk selalu mencintai dan menyayangi aku dengan sepenuh hatimu. Kau selalu mengalah pada aku yang selalu egois. Terimakasih atas perhatianmu kepadaku, pada anak kita. Ayah memang suami terhebat untuk kami, ibu dan Marwah. 


#DearHusband,, 

Begitu besar perhatianmu kepadaku, dari awal menikah, hamil, melahirkan sampai sekarangpun kau selalu memanjakan aku. Sungguh beruntungnya aku. 



#DearHusband.....
Sungguh aku mencintaimu disetiap desah nafasku, merindukanmu disetiap hembusan nafasku, karena kamu adalah nyawaku. Cintailah aku selalu semampu mu....

 #DearHusband...


 Sungguh, kamulah imamku dalam hidup ini. Kamulah yang diciptakan Alloh Swt untuk menyempurnakan hidupku, maka dampingilah aku selalu, sekarang, besok dan selamanya. 

#DearHusband...
Sungguh sangat beruntung aku menjadi isterimu, diperisteri seorang suami yang sangat perhatian, terimakasih Yaa Rabb. Banyak cerita bersamamu yang selalu membuat aku bahagia, semuanya yang engkau berikan adalah yang terbaik untukku, isterimu. Terimakasih ayah. 



Betapa banyak hal yang membuat aku selalu merasakan kerinduan padamu. Begitu banyak hal yang tidak bisa aku lupakan, dan terimakasih untuk selalu memberikan apa yang aku mau. 

#DearHusband...

Tetaplah menjadi mentari untukku dan Marwah, tetaplah menjadi bintang penerang disaat malam menerjang. Terimakasih untuk semua yang kau curahkan pada kita. 

#DearHusband...

Aku sangat merasa beruntung memilikimu yang sabar, memilikimu yang selalu mengutamakan aku dan Marwah, terimakasih tak terhingga untukmu sayang. 




Selamat ulang tahun untukmu, semoga Alloh Swt selalu memberikan aliran rejeki yang barokah untukmu agar selalu bisa menafkahi kami, isteri dan anakmu. Selalu sehat dan panjang umur, aamiin. Selalu menjadi suami yang baik, pengertian, soleh dan bertanggung jawab pada keluarga. 


Dari yang selalu mencintaimu setulus hati,


Isteri mu  







23 komentar

  1. semoga didalam mengarungi bahtera rumah tangga selalu diberi kemudahan dan diberikan kelancaran hingga akhir hayat nanti.
    amiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin allohummaamiin, makasih kang Jum

      Hapus
  2. nicepost mbak,
    ga tau harus ngomong apa :D

    BalasHapus
  3. Hmm.. gak bisa ngomong apa-apa. Apresiasi yang cukup indah dari seorang istri buat Suami. Semoga Allah mengabulkan do'a Mbak. Saya turut mengaminkan supaya kecipratan berkahnya, Amiiinn.... :)

    BalasHapus
  4. Wuih romantis. Semoga selalu bahagia dan kekal abadi selamanya...

    BalasHapus
  5. eeeaaa..co cuiiitt

    Met milad buat Ayahnya si neng
    moga sehat slalu..
    turut mengamini doa2 nya Tian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha jadi malu #tutupmuka
      aamiin makasih teh Nchie

      Hapus
  6. Cieeeee romantisnyaaa :) Selamat ulth buat Ayahnya Marwah, ya Tian. Semoga berkah, jodoh dunia dan akherat ^-^

    BalasHapus
  7. jadi kangen suami jadinya,,,hiks,,ntar aku peluk deh suamiku,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi peyuuuuk suaminya kalau udah pulang ya mak :D

      Hapus
  8. aaaah so sweeet of you Tian and husband,,, long lasting and always happy yaa

    BalasHapus
  9. eh ya ampun, udah punya anak to? kirain masih penganten baru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi anak saya udah 6 tahun maaak :D

      Hapus
  10. Semoga bahagia selamanya..
    lagi jalan-jalan

    salam kenal :)

    BalasHapus
  11. Moga SAMARA selalu dan langgeng yaaaah Mbak :)

    BalasHapus
  12. eh, anaknya udah besar ya... semoga selalu kompak dan harmonis, mak

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon