Diet Tanpa Nasi Demi Berat Badan Ideal

by - 9:52:00 PM

Diet dengan tidak makan nasi agar sukses berat badan yang idel. Banyak sebenarnya metode diet yang bisa dilakukan untuk meuwujudkan berat badan yang ideal, tubuh yang langsing. Saya pernah nulis tips jitunya disini nih, silakan deh dibaca lagi. Dari berbagai hal dan cara yang bisa dilakukan untuk melangsingkan badan, banyak juga yang menjalankan diet tanpa makan nasi.
sumber : GOOGLE

Jadi dalam melaksanakan diet tanpa makan nasi ini, biasanya pelaku mengganti nasi dengan kentang, gandum atau jagung. Jadi jika tertarik melakukan diet tanpa makan nasi ini bisa lho dengan berbagai cara yang bisa dilakukan meskipun tanpa makan nasi. Tentu saja dengan aturan dan cara yang benar agar berat badan ideal terwujudkan. 

Aturan - aturan dalam melakukan diet tanpa nasi adalah sebagai berikut : 

Sarapan, bisa konsumsi semangkuk sereal dan segelas susu rendah lemak.
Siang, karena memang judulnya tanpa nasi otomatis makan siang jangan pakai nasi dong yah, jadi bisa makan ayam bakar atau goreng, tahum tempe, sayuran dan ingat ya tanpa nasi. Atau kalau memang takut lapar sih bisa tambahkan kentang rebus.
Malam, minum jus bisa menahan lapar, atau konsumsi buah - buahan seperti pisang, apel atau pear. Mangga atau pepaya juga boleh.

- Olahraga, Biasanya sih pengen banget langsing, tapi olah raga gak mau. Nah usahakan aja deh untuk olahraga nge gym atau renang 2x seminggu juga ok. 

Eh tapi aman gak sih kalau menjalankan diet tanpa nasi? Tenang saja, diet ini aman kok dan boleh dilakuka, asalkan jangan melupakan asupan karbohidrat bagi tubuh. Jadi kita bisa mengganti sumber karbohidrat ini dengan kentang, jagung atau ubi. Jangan lupa juga untuk konsumsi buah - buahan agar kebutuhan vitamin dan mineral tetap terpenuhi. 

Jadi gak usah ragu lagi deh untuk melakukan diet nasi. Wujudkan impian memiliki tubuh langsing dengan berbagai cara salah satunya dengan diet ini. 



Artikel ditulis oleh Tian Lustiana




You May Also Like

9 komentar

  1. Temenku sebelum diet tanpa nasi berat badannya 100kg lebih, dalam sebulan turun 8kg, dan skr 65kg donk. Memang cepet sih diet tnp nasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah asik ya sukses menggapai berat badan ideal :)

      Delete
  2. Kalo udah gak menyusui aku jg mau diet seperti ini rencananya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kl sedang menyusui jangan dulu, kasian baby Narend nya

      Delete
  3. Wah, untuk saat ini belum mau diet dulu hehe

    ReplyDelete
  4. Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat untuk
    gaya hidup sehat kita semua

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D