Chapter 1 : Memori tahun 90 an

by - 12:39:00 PM

Menjadi remaja dimasa tahun 90 an sampe tahun 2000 an memiliki kenangan tersendiri untuk saya. Dan sepertinya untuk para remaja lainnya juga dimasa itu. Kangen yaa, kangen pas puasa jalan - jalan subuh bareng temen dan pulangnya di omelin mamah, hahah. Kayaknya yang lahir antara 1980 - 1987 an deh yang benar - benar merasakannya. Masa - masa sekolah yang bisa dikatakan buta gadget apalagi internet, kami hanya memiliki lahan bermain yang luas, dan kebersamaan yang kuat. Dulu kami tidak main sendiri - sendiri, kami selalu wajib main bersama setiap sore di sebuah lapangan tentunya sehabis mandi. Ah really miss that moment. 


Baiklah mari kita terbangkan ingatan ke waktu itu, waktu dimana menjadi remaja dan bahagia....

Sumber GOOGLE

Adakaah yang suka jajan krip krip ? dimakannya tabur ke tangan dan jilat sampai habis, aaah saya suka sekali jajan ini, ditaburin ke kuah bakso enak. 


Sumber GOOGLE
Ada yang masih ingat cerita pendek dibalik uang 500 perak ini? Ahaa baiklah saya coba ingatkan kembali. 


" Permisi bu, Tian nya ada?" Tanyanya
" Ada tuh lagi di belakang" Jawabnya
Sumber GOOGLE
Dan kemudian jeng jeng dibalikkan kebelakang ada monyet, hueheheheh katanya itu aku. Huh emang jahil yah jaman dulu itu. 
Sumber GOOGLE 
Dan mereka lah yang selalu membuat saya remaja paling bahagia, ahahha. Kala itu saya fans mati mereka, cinta mati deh pokoknya. Sampai sampul buku disampulin pin up mereka yang saya dapat gratis dari majalah. Ah miss you Bob...
Sumber GOOGLE
Ah lawas banget deh benda satu ini, dari sini lah hobi menulis saya berawal. Dulu saya punya beberapa diary, dan yang satu saya khususkan untuk menulis cerpen, hihih dan yang lainnya untuk biodata teman - teman. Wah anak jaman sekarang masih seneng nulis idary ga yah???
Sumber GOOGLE
Ah, boneka kertas ini. Di Garut namanya adalah bepe, entahlah kenapa dinamakan bepe. Saya biasanya mengumpulkan bekas pasta gigi, bungkus rokok dan barang lainnya yang sekiranya bisa dipakai buat perlengkapan main. Lalu bermain bersama teman lainnya, bermain tetanggaan lebih seru, aaaah main lagi yuk. 

CAndy candy by GOOGL
Serial kartun yang paling saya sukai selain doraemon adalah ini, candy - candy. Gadis jahil dan lincah ini mencintai pangeran Antoni. ah dulu saya suka ngebayangin kalau saya jadi Candy - candy. 

Ah masih ingat permen ini? itu lho yang nyereces pas di masukin mulut, MR sarmento.. Aiiih masih ada yang jual ga yah???? Mau dong :D . Photo By GOOGLE





Nah ada yang tahu apa ini? ahaha beternak bulu. Dulu saya suka beternak bulu dan gak tahu kenapa bulu peliharaan saya tak kunjung beranak padahal makananya banyak lho. :D 

Eits foto ini saya ambil dari grup gokil yang membuat saya tersenyum sendiri. Nih grupnya










Dan banyaklah kenangan yang sangat indah, dulu. Iya dulu bukan sekarang. 


Dan postingan ini akan bersambung, sampai saya mengingat kembali masa indah itu...


You May Also Like

13 komentar

  1. uang 500 itu mengingatkan masa2 SD dulu

    ReplyDelete
  2. bepe paling saya suka tuh untuk maenan waktu kecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang masih ada sih tapi ga sekeren bepe dulu deh

      Delete
  3. waahh semuanya benar2 mengingatkan ke masa lalu

    ReplyDelete
  4. nah itu bp bongkar pasang saya juga main sampai lehernya putus karna terlalu panjang ngegunting ,,haha

    ReplyDelete
  5. saya masih nyimpen diary2 saya yg saya tulis sejak smp kelas 1 .. tapi diumpetin .. hihihi. Suami disuruh baca juga ogah, katanya : itu kan masa lalu ibu .. hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asyik ya masih ada, kalau punya Tian ah duka kamana ih :( huhuhuhu. suruh aku aja yang baca dengan senang hati mau hihihi

      Delete
  6. jadi tergingat kenangan tahun 90 an nih

    ReplyDelete
  7. Paling inget yang duit 500an itu tuh, haha,,.
    ternyata kita seangkatan nih mbak :)

    ReplyDelete
  8. makasih bos infonya dan salam sukses

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D