BLOGGER BANDUNG

Bersilaturahmi di pameran buku

10:52:00 AM


bisa melihat dari dekat Meyda adalah kelebihan dari pameran buku niih,,, kira - kira pameran buku mendatang ada lagi gak yaa sicantik ini???



PAMERAN, yaa saya pernah mengunjungi beberapa pameran. Ih bu emang apa sih pameran itu? begitulah kira - kira yang Marwah tanyakan saat saya mengajaknya ke sebuah pameran, pameran itu adalah suatu kegiatan penyajian karya (apa saja) untuk dikomunikasikan sehingga dapat diapresiasikan oleh masyarakat luas. Saya pribadi lumayan sering mendatangi pameran, mulai dari pameran pengantin, pameran foto sampai pameran buku. Untuk saya pameran yang menarik adalah pameran pengantin, disana saya bisa banyak mempelajari tentang kebaya pengantin terbaru serta inovasinya. Saya mengatakan pameran pengantin paling menarik karena saya bergelut juga dalam dunia pernikahan. Jadi sebagai sebuah ajang pembelajaran yang gratis buat saya. 


ini pas di pameran buku juga yang ada launching syaamil tabz 
Pameran buku, pameran ini juga sangat menarik buat saya. Selain bisa mendapatkan buku dengan harga murah, biasanya di pameran buku ini pun kita bisa menemukan buku yang special. Maksudnya special adalah buku khusus yang hanya dijual pas pameran atau bahkan buku lama yang mungkin sudah tidak dijual lagi di toko buku. 

Neng juga seneng kalau diajak ke pameran buku, apalagi kalau ada talkshow nya. Kan Neng bisa ikut duduk biar gak pegel 
Banyak hal menarik dari sebuah pameran buku, tentunya selain memburu harga buku yang relatif miring dibandingkan dengan membeli dari toko buku. Hal lain yang tidak kalah menarik dalam sebuah pameran buku adalah tali silaturahmi, lho kenapa emang?. Jika ada  pameran buku biasanya kita langsung tuh kontak teman - teman atau saudara yang memang menyukai baca dan mencintai buku juga. Pastilah ada janjian bertemu di pameran buku, nah kan dari yang sudah lama bertemu atau belum pernah bertemu akhirnya bisa bertemu di pameran buku. Saya sendiri mengalaminya, kopdar dengan beberapa rekan blogger yang kemudian menjadi teman bahkan dekat bagaikan saudara, itu adalah akibat kopdaran di pameran buku. 
Ibu sama Neng juga seneng lho berkeliling dipameran buku dan foto narsis di booth 

Jadi begitu banyak hal menarik yang ada di pameran buku, harga diskon, tali silaturahmi dan tentu saja suka ada yang jualan makanan tuh didepan gedung pameran. Setelah bergerilya memborong buku dan sebelum pulang isi perut dulu dong biar nanti pas pulang baca bukunya tidak kelaparan. 

You Might Also Like

12 komentar

  1. Wahhh.. jadi pengen dtg cepet2 ke pameran buku bdg.
    nice post ;)

    Kunjungi juga yah : Desain Rumah Mungil Minimalis Terpopuler 2014 -> http://desainrumahmudah.com/dapur-rumah-minimalis/desain-rumah-mungil-minimalis-terpopuler-2014/

    ReplyDelete
  2. Waaa adameyda safira. Seru ya mak kl dtg ke pameran pas ada launching ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa cantik banget lho aslinya, mungil mungil giimana gitu :D. Ayooo mak ke Bandung kita kopdaran di Pameran buku ini,, jangan lupa bawa bebe Aira yaaa....

      Delete
  3. yuk rame - rame kesana, jangan lupa ajakin teman dan saudara yaaa . Terimakasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  4. Seruuuu bisa pameran buku cihuy kayak gini. Pengin ke Bdg deh jadinya. Ayo, mak Tian, tanggungjawab! *lho*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo mak ke Bandung dan kita kopdaran yaaa hihihih saya jawab aja deh gak mau tanggung :p

      Delete
  5. Replies
    1. horeeeeee yuk ke bandung mak ida,,,, kopdaran di pameran buku

      Delete
  6. Mak Tian, satuuuu aja yg enggak menarik dari pameran buku itu. dompet jebooooolll :D Biar kata udah diskon, tetep aja kan belinya banyaaakk. Anakku juga hobi blanja blanji buku, jadi klop deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah itu so pasti tidak menyenangkan,,, tapi kan kalau ketemuan sama sodara janjian dipameran buku atau janjian sama temen, siapa tahu dibayarin #eeeh

      Delete
  7. Hwehehhehehe aku belum kesini Mak...jadinya nggak kopdaran deh. Padahal udah kangen godain si Neng tah....

    ReplyDelete
  8. hehe ayo nanti halbil KEB aja mak Junet, kita kopdaran lagi :) hehe..

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook