postingan iseng

by - 3:24:00 PM

Ada yang menarik yang mungkin bisa saya share disini, entahlah mengapa saya sangat menyukai menulis, menulis dan menulis. Saya belum satupun  memiliki buku, bahkan ada kesempatan membuat antologi saja saya lewatkan dengan sangat sedih sekali. Saya melewatkan kesempatan itu bukan karena saya tidak ingin menyelesaikannya, itu karena saya sangat sibuk dengan beberapa pekerjaan kantor dan saya sedang menghadapi sidang LS dan skripsi plus ngurus dan ngajarin Marwah, sibuk bukan?

Baiklah, saya tidak akan menyesali yang sudah terjadi. Saya pun tidak ingin terus berputus asa, saya harus move on *ciyeh*. Insha Alloh pasti akan ada jalan lain untuk saya mewujudkan impian saya "memiliki buku sendiri", aamiin. Selain saya berdoa tentunya ikhtiar harus saya lakukan, karena keinginan tidak akan begitu saja terwujud jika hanya berdoa tanpa usaha dan ikhtiar, bukankah begitu? Jadi harus imbang kan antara doa dan ikhtiar, jadi marilah kita berusaha dan berdoa semaksimal mungkin. 


Dan marilah lebih semangat dalam menggapai impian dan harapan. Berusaha tiada henti dan berdoa tiada putus, serahkan semua pada yang maha kuasa, ALLOH SWT. 

Karena buat saya menulis merupakan bagian dari terapi hati, maka dalam keadaan apapun saya sempatkan untuk selalu menulis, entah itu ada yang mau baca atau tidak yang penting saya menulis. 

Postingan ini geje sih sebenernya, cuma lagi iseng aja kutak ketik kutak ketik saja ngikutin detakan jantung dan gerakan jariku. Halah lebay yah saya??? Gapapa deh memang saya lebay :p. 

Baiklah, sekian dan terimakasih



You May Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D