Maicih - warung maicih -

by - 11:18:00 AM

Maicih, kalau denger nama ini udah deh langsung pikiran melayang ke keripik singkong dengan rasa khas dan pedas yang berlevel-level, yeaaah keripik singkong pedas maicih ini memang top dan sudah menjadi brand imej untuk keripik pedas, siapa sih gak tahu keripik pedas maicih?? 
masih dari twitter @maicih

Dan tahu gak friends, kalau ternyata owner maicih ini melebarkan sayap lho, beliau melebarkan sayap dengan membuka warung maicih, yang bertempat di jalan soka no. 5 Bandung. 

foto by koleksi pribadi 
dari twitter @maicih
Bersama dengan beberapa teman blogger, kami menyambangi warung maicih untuk berbuka bersama disana. Wiiih ketika memasuki warung maicih ini, suasananya keren, cozy place lah pokoknamah. Warung maicih yang memiliki brand value Family, Youth, Nature, Culture ini ternyata diadopsi atas kolaborasi beberapa seniman Bandung, pantesan keren yah. Disini juga akan ada galery maicih, tujuannya galery maicih disini adalah untuk memamerkan hasil seni dari beberapa komunitas. Selain itu, disini pernah diadakan spray together yang dilaksanakan 21 - 22 juni lalu, adalah sebuah event yang menjadi wadah anak muda kreatif yang berbakat di Bandung, dan disediakan alat bantu juga lho oleh maicih. Jadi mereka bisa meluapkan ide kreatif mereka di warung maicih. 
foto by koleksi pribadi 
ini katanya ruangan YOUTH 
ruangan ini disebut ruang Nature... 

ih terus cerita makanannya kapan nih??? 

Warung maicih ini sangat tepat dijadikan untuk kumpul bareng teman, apalagi sekarang lagi puasa nih bisa buat buka bareng geng kalian deh disini. Masalah harga? tenang harganya masih manusiawi koq, hehe. 

Berbagai macam menu disuguhkan disini, minuman juga variatif. Menu andalan disini adalah anything yang ada maicih nya, rasanya itu seperti rasa khas yang sudah ada pada keripik pedas maicih itu sendiri. 
Paket ramadhan nsi sapi lada hitam + orange jus 35K
Nah kemarin saya ambil paket yang nasi sapi lada hitam + orange jus yang  harganya 35.000, selain itu kita disuguhkan kolak khas maicih. Rasa sapi lada hitamnya enak, bumbunya khas dan sangat terasa dilidah. Selain paket nasi sapi lada hitam, ada juga paket nasi timbel komplit, nasi ayam saus asam manis. Jadi untuk yang berniat berbuka puasa bareng teman - teman silahkan melipir ke warung maicih ini yaa, soalnya selama puasa ada free takjil lho, takjilnya olahan kolak singkong yang khas banget. Bisa reservasi dulu juga lho, silahkan telepon saja nomor ini untuk reservasi 087722000990. 




Minjem dari web nya owner maicih bobmerdeka.com
Overall, semua yang ada disini mengesankan, mulai dari settingan ruangan, pelayanannya juga ramah dan kalau masalah makanannya jangan tanyakan lagi deh, pokoknya rasanya khas deh, khas maicih. 




Foto by siapa yah? lupa niih fotonya siapaaaa???? 



ngambil dari twitter @maicih  

Setelah berbincang banyak dengan sang owner kang bob merdeka, kami pun pamit dengan perut kenyang dan hati lega, apalagi sebelum pulang kami diberikan oleh - oleh basreng niih sama kang bob merdeka, waaah alhamdulillah yaa,,, terimakasih yaaa kang bob merdeka. 


Info tentang warung maicih : 
Buka jam 12.00 - 21.00
Untuk weekend buka sampe jam 22.00
Alamat : 
Jalan Soka no. 05 bandung 
reservation : 087722000990


You May Also Like

13 komentar

  1. Makan kripik Maicih aja blom pernah hahaha, gara-gara uda takut duluan baca levelnya XD~
    tapi kayaknya menggoda ya.. kudu ini mah kesini kayaknya hehehe..

    modimelodi | A blog by Moudy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keripiknya yg level 3 gk terlalu pedes siiy, hehe sok silakan dicoba deh makan disini, enaak banget bumbunya terasa

      Delete
  2. Warung yang wujudnya restoran nyak :) guedeee, luassss, dan nyambungin sama produk keripiknya keren juga.

    ReplyDelete
  3. sayang... rada telat jadi makanya gak bareng2 dan gak bisa nyobain ayam lada hitamnya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sapi lada hitam kali bang :P hehe

      Delete
  4. Yang keren itu tata ruangnya, setuju? Baru lihat di Warung Maicih ada ruang Laktasi .. Si kang Bob memerhatikan ibu dan anak banget ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju pisan kang Ade, iya sangat care sama ibu dan anak, makasih yaa kang Bob

      Delete
  5. Lada hitamnya menggoda banget, Mba.
    Di situ tersedia kripiknya juga gak, nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lada hitamnya enak, bumbunya sangat merangsang lidah sehingga ingin nambah dan nambah,, ada juga jual kripik, basreng dan teman2 nya :D,

      Delete
  6. Cafenya cozy banget ya, Tian. Asyik untuk hang out. Menunya juga asyik punya, sayangnya ga menyediakan air mineral [pure water]. Hehe. Besok2 kalo ke warung Mak Icih lagi, sedia air mineral sendiri ah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cozy banget ya mbak Al, hihi kasian kmrn mbak Al susah mencari pure water :D ,,, mungkin ke depannya akan ada air putih disana mbak

      Delete
  7. wew.. maicih..
    pedasnya minta ampun nih kripik..haha

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D