Cerita Tian

Alloh Swt akan dekat jika kita dekat

8:55:00 AM

Alloh Swt akan dekat jika kita dekat
Alloh swt akan jauh apabila kita menjauh
Pintalah apapun yang engkau mau pada Nya
Niscaya DIA akan memberikan apa yang kau inginkan

Perjalanan hidup manusia semua atas kehendak Alloh Swt, sang maha pencipta. Semua yang terjadi pada diri kita adalah atas kuasa Nya. Nikmat yang telah diberikan dan telah kita nikmati wajib kita syukuri agar kita senantiasa diberikan kenikmatan dan rezeki yang barokah. 


Semakin kita dekat dengan Nya, maka akan semakin mudah menjalani kehidupan ini, dan semakin kita menjauh maka akan semakin jauh jua lah Alloh Swt. Maka marilah saling mengingatkan untuk kebaikan. 

Yuk mari lebih dekatkan diri kita pada yang maha kuasa, pada penguasa alam semesta yang telah memberikan kita hidup didunia ini. 




Berwudhu untuk membersihkan dari hadast, lalu duduk menghadap kiblat dan dengan perasaan relax serta ikhlas. Lantas awalilah dengan bacaan basmalah, sadarilah bahwa kita adalah jasad yang berada dalam dzat Alloh Swt dan kesadaran kita akan ruh Alloh Swt yang telah ada dalam diri kita. 

" Apabila AKU sempurnakan kejadiannya, dan KU tiupkan kedalamnya ruh KU lalu meniaraplah mereka sujud kepadaNya" ( Al-Hijr : 29)

Lalu lakukan syahadat, ikrarkan menerima Alloh swt, memperteguh pendirian, mencintai, bertasbih dan selalu mengagungkan serta memuji Alloh Swt secara ikhlas. Sesuai dalam surat Al Hijr ayat 98 " Maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan jadikanlah kamu diantara orang - orang yang bersujud."

Bacalah sholawat nabi, " Hai orang - orang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya" tertera dalam surat Al ahzab ayat 56. 


Dan ikhlaskan hati serta tetapkanlah hati untuk selalu dekat dengan Alloh Swt. Maka insya Alloh kita akan selalu menjadi orang - orang yang selalu dicintai dan disayangi Alloh Swt. 


You Might Also Like

2 komentar

  1. Daleeem banget postingannya, Mba.
    Makasih sudah berbagi dan saling mengingatkan ya, Mba.

    ReplyDelete
  2. iya semoga bisa saling mengingatkan

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook