Cerita Tian

Terapi hati dengan menulis

10:10:00 AM

 Menulis adalah merupakan kesenangan tersendiri untukku, menulis adalah sebuah kebiasaan yang sudah aku terapkan pada diri sendiri sejak dulu, tak peduli adakah yang mau membaca atau tidak, yang penting aku MENULIS.
Inilah Diary Pink ku sekarang 

Dengan menulis sepertinya aku merasakan sensasi yang luar biasa, yess luar biasa, sensasi tenang dan menenangkan hanya aku rasakan ketika menulis, tentunya ketika aku berkomunikasi dengan Yang Maha Kuasa juga (ALLOH SWT). Ketika menulis seperti merasakan bisikan yang mungkin datang dari lubuk hati dan jiwa yang tersembunyi. Dengan kata lain, menulis adalah sebuah terapi hati untuk saya. Terapi untuk mengusir kepenatan dan galau,, hihih saya juga suka galau lho, beneran. 
sumpah aku ini blogger 

Dengan menulis, saya terus bisa mengembangkan diri, menyeimbangkan emosi diri. 

Dengan menulis saya bisa menjernihkan pikiran, terlebih ketika saya penat dan sedih sekalipun ketika saya bahagia. Dulu saya kerap menulis curahan hati itu di diary, diary yang selalu warnanya PINK, ya saya memang dari dulu suka dengan warna pink dan cinta banget, dan sekarang pun saya memiliki diary pink yang bisa saya gunakan sebagai pelampiasan emosi saya ketika saya bahagia atau sedih. Coba deh rasakan sendiri sensasi menulis, tuliskan saja isi hati yang ada dalam jiwa kemudian tuangkan lewat untaian kata demi kata.
menulis dan menulis 

Dengan menulis saya bisa mengenali lebih baik lagi siapa saya, seperti kata mak mira, menulislah maka kau akan tahu siapa dirimu . Yah memang benar sekali,dengan menulis saya tahu dan lebih mengenali diri sendiri, dan saya cinta diri saya sendiri. 

istirahat di Kantorpun dilakukan aktifitas menulis sambil maksi 

Apapun yang bisa saya tulis maka akan saya tulis, entahlah itu tentang hidup, cinta, bahagia bahkan tentang derita dan prahara sekalipun, aku akan menuliskan itu semua. Karena dengan menulis aku akan merasakan kesenangan tersendiri. yess its my hobby. 





You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook