Presiden pilihan saya

by - 10:42:00 AM

Akan datang suatu masa, Aku khawatir terhadap masa itu. Dimana keyakinan hanya tinggal di dalam pemikiran. Dimana keimanan tak berbekas dalam perbuatan. Banyak orang baik tapi tak berakal. Ada pula yang berakal tapi tak beriman. Ada yang lidahnya fasih tapi hatinya lalai. Ada pula yang khusu’ tapi sibuk menyendiri. Ada ahli ibadah tapi mewarisi kesombongan iblis. Ada pula ahli maksiat tapi rendah hati. Ada yang bahagia tertawa tapi hatinya berkarat. Ada pula yang sedih menangis tapi kufur nikmat, Ada yang murah senyum tapi hatinya mengumpat. Ada pula yang berhati tulus tapi wajahnya cemberut. Ada yang berlisan bijak tapi tidak memberi teladan. Ada pula pelacur tapi menjadi figur. Ada yang memiliki ilmu tapi tidak paham. Ada pula yang paham tapi tidak menjalankan. Ada yang pintar tapi membodohi. Ada pula yang bodoh tapi tidak tahu diri. Ada yang beragama tapi tidak berakhlak. Ada pula yang berakhlak tapi tidak ber-TUHAN(Ali Bin Abi Thalib)
Sumber dari sini 


Presiden dan wakil presiden itu adalah dua orang yang memiliki pengaruh terhadap kemajuan atau kemunduran bangsa, selain itu peran serta rakyat juga mempengaruhi lho. Itulah kenapa harus cerdas dan jeli memilih mereka itu, karena memang kemajuan dan kemunduran bangsa Indonesia terletak dikepemimpinan mereka, suka tidak suka dan mau tidak mau merekalah yang akan membawa Indonesia kita tercinta ini. 


Prabowo atau Jokowi ???? 
Hmmm rada bingung memang utk sebagian orang, termasuk saya. Milih prabowo ataukah Jokowi? untuk Indonesia lho, untuk kemajuan Indonesia tercinta, harusnya kita memilih yang terbaik diantara mereka berdua. karena siapapun yang menjabat menjadi pemimpin harus kita terima asalkan mereka bisa mengemban semua yang terbaik untuk Indonesia, bukankah begitu???

baiklah, lantas siapakah presiden yang akan saya pilih 9 Juli mendatang??? 
Saya memilih pemimpin yang VISIONER , saya ingin presiden yang silsilah keluarganya dari keluarga yang besar seperti Prof Sumitro yang adalah seorang peletak dasar perekonomian Indonesia, jadi harus jelaslah bobot, bibit dan bebetnya. Saya ingin presiden yang ditakuti asing, saya ingin presiden yang memiliki pendirian tegas, tidak mudah di intervensi dalam pola pikir dan keputusannya, Saya ingin presiden yang mengolah kekayaan alam untuk kemakmuran rakyat. 

Sumber gambar dari GOOGLE 

Jadi siapakah yang saya pilih??? Saya pilih PRABOWO for Indonesia

Mau tahu lebih dekat dengan Prabowo? cek yang ini deh 
"Demi Allah, saya tidak haus atau rakus jabatan. Saya hanya tidak tega melihat bangsa ini hancur. Jadi saya meminta mandat kepada rakyat, kalau rakyat tidak memberi mandat saya, bagi saya tidak masalah".
Semoga Janji itu akan Bapak ingat selalu yaaa,, saya mendukung bapak dengan segenap kepercayaan dan ketulusan. 

Ini hanyalah catatan hati seorang ibu tentang calon presidennya, jika memang pilihan saya tidak menang, insya Alloh saya tetap mendoakan yang terbaik untuk Indonesia, negeri yang akan menjadi negeri yang akan menjadi saksi tumbuh kembang anak saya kelak, siapapun presidennya saya hanya inginkan pendidikan di Indonesia tidak mahal dan makmurkanlah rakyat Indonesia... 



You May Also Like

3 komentar

  1. Dari dulu aku pengin punya presiden yang ga 'dikenye' asing. kalau pemerintahnta tegas mungkin kasus JIS,Ambalat, pelecehan TKW, kebakaran hutan mungkin ga kan seruwet, ini. Polarisasi kubu juga jadi terlihat ajaib di pilpres ini. Yang dulu berkawan jadi pecah kongsi, yang dulu ribut jadi mesra satu kubu. Yaaa, pilpres bisa mendekatkan, bia menjauhkan, ya, Tyan. You know who is my choice. :) kalau menang semoga Prabowo bisa menjadikan Indonesia Macan Asia, kalaupun akhirnya Jokowi yang terpilih semoga Indonesia tetap punya 'dignity' di mata dunia. Semoga semuanya legawa menerima hail pemilu nanti, ya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang dulu dekat kini jauh, yg dulu jauh kini dekat.... Semoga Indonesia menjadi negara yang makmur dengan pemimpin yg terbaik,,, aamiin

      Delete
  2. aku juga pilih prabowo #gakadayangnanya :D
    entah kenapa lihat jokowi gak sreg, mulai dari wajahnya (bukan karena wajahnya jelek yah, hee) dan tindakannya belakangan ini.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D