Nyusu di warung susu susanti

by - 10:00:00 AM

Apakah anda pecinta susu???
Apakah anda pencandu susu???
Kalau benar, maka anda harus segera mengunjungi warung susu susanti. 
dari twitter susu susanti 
Foto diambil dari twitter susu susanti 


ayoo susunya pilih yang mana?? yang kanan apa yang kiri?. Smokies atau suraber? kata saya mah enak dua - dua na da... :D 
Saya sendiri adalah penyuka susu, olahan susu apapun adalah menjadi kesukaan saya. Apalagi susu murni dengan berbagai campuran seperti susu yang ada di warung susu susanti ini. Olahan susunya sangatlah berbeda dengan tempat lainnya. Gak percaya?? coba sendiri deh.

Suloland,, rekomendasi dari Teh Gadis niih,,, enak sih tapi enakan suraber ah 
Sabtu lalu, saya beserta teman-teman Blogger Bandung mengunjungi warung susu susanti dan munggahan disana. Ada Bang aswi, kang Ade, Teh Erry, Teh Efi, Riska, Dinda, Ummi, dan ada tiga blogger cilik ( kak Bin, Kak Anin dan Marwah). Kami disana ngumpul sambil ngobrol yang gak jauh dari dunia perbloggeran *ada yah?*. Dan ini adalah kali pertama saya bertemu Teh Erry, hehe seneng akhirnya bisa ketemu dengan teteh ini deh, setelah sekian lama hanya memandangi blog dan facebooknya *Halahlebay*. 

Disana kita disambut juga oleh manajer marketingnya yang geulis, Teh Gadis namanya. Teh Gadis menjelaskan tentang sejarah warung susu susanti ini yang ternyata masih satu naungan dengan BEBEK GARANG. Pantesan ada kesamaan tagline "segar merangsang", ya ya terungkap sudah rasa penasaran saya tadi. Susu Susanti ini adalah sebuah nama yang tidak memiliki arti khusus, jadi si owner hanya ingin lucu - lucu an aja menamai warung susu ini dengan warung susu susanti. Unik yah namanya??? 

main ular tangga dulu yuk
Menu yang disuguhkan disini tidak lain dan tidak bukan adalah olahan yang mengandung susu murni, susu murni yang didapatkan dari suplier dan kemudian diracik oleh si tante ini * susu susanti* dan akhirnya menghasilkan minuman susu yang memiliki rasa khas yang tidak akan ditemui ditempat lain, kecuali susu murni nya yah. Selain namanya yang menurut saya unik, disini juga ada keunikan lainnya, yakni bisa main Ludo, Halma, Ular tangga sembari nunggu pesanan kita datang, aiiiih pas niih buat buka puasa bareng. Jadi sebelum adzan maghrib bisa niih main dulu disini yah???
menu susu diambil dari twitter susu susanti juga 


Bebek Muda Debus dari bebek garang 
Marwah pilih menu ayam negro dan suraber
happy sunday sundae 
Untuk teman nyusu nya ada olahan makanan dari bebek garang. Jadi nyusu nya semakin nikmat kan??? Mau makanan berat atau makanan ringan semuanya ada koq, silahkan saja minum susu sambil ngemil plus main disana. 


Tampak depan warung susu susanti, foto diambil dari twitter susu susanti 
Tunggu apalagi??? buruan deh cobain sendiri nyusu disini, pasti we balik lagi da. Selain susu dan tempatnya yang enak, pelayannya juga nice dan lumayan gak lama sih pesanan datang. Cocok nih buat buka puasa bareng.. Yuk buruan follow aja twitternya dan dapatkan informasi terupdate dari si tante susu susanti. 


More Info : 

WARUNG SUSU SUSANTI 
Jl. Purwakarta no. 33 ANTAPANI-BANDUNG 
Twitter: @susususanti

Harga minuman sekitar 10rb - 13rb
Harga makanan sekitar 10rb - 25rb


You May Also Like

8 komentar

  1. aseli lapeeer dan haus baca laporan teh tyan di atas .... tanggung jawab, titik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih aku aja sambil elap iler :p

      Delete
  2. Hmm, ngilerrrr
    eh lupa lagi puasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi awas ah ilernya kemana mana

      Delete
  3. Aku juga seneeeeng akhirnya kita bisa ketemuan Tiaaaan :)
    Sama Marwah jugaaa :)

    kapan kapan kita nge-bebek debus lagi yaaaah :)

    ReplyDelete
  4. menggoda sekali, harus wajib kudu nyoba nih...
    klo di bebek garangnya ada susunya jg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba mbak,, kalau bebek garang yang di antapani ada susu susantinya :)

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D