Cerita Tian

Dulu, sabun batangan bisa jadi KADO

11:29:00 AM

Sumber 



Pernah mengalami masa kecil kan? pernah pas masih kecil ke acara ulang tahun bawa kadonya sabun mandi atau buku? Saya pernah banget, hihih. Dulu sih mama suka bungkusin sabun mandi batangan kalau ada teman ulang tahun dan rasanya pede banget apalagi kado sabunnya merek Cuss**n.. Hahah gaya deh lah pokoknya. 

namun seiring berjalannya waktu dan perubahan zaman, maka kado sabun pun sepertinya mulai raib dan tidak dilakukan lagi, mungkin kado sabun itu gak keren, padahal bermanfaat lho dibandingkan dengan mainan yang nantinya bakalan jadi sampah, ya kan?

Mungkin saja beda zaman beda juga kebiasaannya, namun saya hanya sedikit ingin bercerita saja tentang masa lalu yang menurut saya sih indah, masa kecil yang memang unik dan tidak akan pernah bisa saya ulangi LAGI. 

Balik lagi ke kado zaman dulu,,,


selain sabun mandi, pasta gigi juga merupakan pilihan yang keren pada saat itu untuk kado dibandingkan dengan mainan, hmmm kalau pengen kado yang bentuknya permen, maka buku tulis yang digulung menjadi salah satu alternatif kado juga, jadi dulu itu kalau ulang tahun pastilah kadonya banyak sabun dan pasta gigi juga buku tulis, dan itu semua bermanfaat lho, bisa disimpen dan dipakai seluruh anggota keluarga termasuk mama dan bapak juga adik. 

Entahlah kenapa sekarang memberikan sabun batang sebagai kado itu tergolong aneh dan jarang sekali....

Adakah teman - teman yang pernah merasakan menerima kado atau memberi kado dengan sabun mandi batangan??? hihihihi 

You Might Also Like

2 komentar

  1. hehehe... belum pernah.. tapi kemarin saya diberi kado kerudung yang sangat bermanfaat untuk saya.. Kalo ultah sebetulnya doa saja saya sudah bahagiaaaa sekali.. entah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah kalau begitu yah,, manfaatnya sungguh tak ternilai ya diberi kerudung :),,,

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook