THE LIEBSTER AWARD : dariku untukmu

by - 3:52:00 PM

 wah saya mendapatkan estafet The Liebster Award dari mak Kania Ningsih , dapat tongkat estafet ini adalah sebuah deg-deg an tersendiri buat saya. Rada bingung juga nih pas ada notif di fb tentang ini, hihih maklum saya rada lama loadingnya. Langsung deh saya ke tekape buat lihat yang terjadi,, hihihi dan ternyata,, tadaaaa sebuah ajang yang mengusung silaturahmi antar blogger, aiiih keren banget nih. Dan saya kena ajang keren ini. 


Ada syarat tertentu lho buat posting dan ikutan ajang ini, apaan aja sih syaratnya??? hihih sabar yaaa,,, niiih baca yuk: 

1. post award ke blog anda
2. sampaikan terimakasih pada blogger yang mengenalkan pada award ini dan backlink ke blognya.
3. share 11 hal tentang diri anda
4. jawab 11 pertanyaan yang diberikan kepada anda
5. pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang anda inginkan mereka jawab. 


Okey,, pertama - tama saya ucapkan terimakasih terhadap mak Kania Ningsih  yang telah memberikan saya tugas yang sangat membuat saya tersenyum ini, *halah lebay yah*,, hihihi pokoknya saya ucapkan thanks so much yaa mak... *kecuuuup*.

Dan sekarang waktunya buka - bukaan tentang diri saya,, oke deh lets began from now *uhuk* : 

1. saya seorang anak perempuan satu - satunya dirumah
2. saya seorang istri dari suami yang hebat *nyengir*
3. saya seorang ibu dari anak perempuan bernama Marwah Khumaira 
4. Saya adalah seorang yang gak terlalu gampang akrab dengan orang yang baru ketemu
5. saya suka PINK
6. saya sangat tidak suka orang munafik
7. saya punya mimpi yang harus saya capai sebelum usia saya menginjak 40
8. saya kalau sudah akrab itu CEREWET
9.saya tidak suka travelling
10. saya memiliki mimpi untuk ke rumah Alloh bersama kedua orang tua, suami dan anak, aamiin 
11. saya lebih suka menghabiskan liburan dirumah saja.

Itulah 11 hal tentang diri saya, hmmm dan sekarang saya masih harus menjawab 11 pertanyaan dari mak Kania itu,, oke deh saya jawab yaaa,, mudah - mudah mak Kania seneng yaaa :D hihihi.... 



1. Apa manfaat ngeblog buatmu? menyalurkan hobi, berbagi informasi dan sebagai terapi hati
2. Darimana kamu mendapat ide tulisan? dari mana - mana, apapun yang saya lihat jika saya ingin menulis maka muncul ide *uhuk*
3. Kapan waktu ngeblog favoritmu? pas sela - sela jam kantor *hihihi* 
4. Apa tipsmu agar selalu bahagia? tersenyum dan ikhlas
5. Siapa orang yang selalu ada buatmu saat duka dan bahagia? suami dan anak
6. Sebutkan 1 orang saja yang paling kamu cintai di dunia ini! anak perempuanku Marwah khumaira 
7. Jika kamu jadi presiden, apa yang pertama kamu lakukan? membuat biaya pendidikan murah 
8. Kalau ada temanmu yang mudah patah semangat, nasehat apa yang akan kamu berikan? untuk selalu move on karena dibalik masalah akan ada pelangi yang menanti 
9. Masakan apa yang paling kamu kuasai? telor dadar *tutupmuka*
10. Apa mimpi terbesarmu yang ingin atau sedang kamu wujudkan? membahagiakan kedua orang tua
11. Jika diberi kesempatan kedua, apa yang ingin kamu perbaiki dalam hidup? memperbaiki semua kesalahan hidup. 


Dan sekarang saatnya saya menyampaikan lagi tongkat estafet ini pada 11 teman blogger,, hmmmm siapa saja yaaaa? 


9. Damae
11. Tia yusnita  



Huuh lumayan pusing juga yah, nyari 11 blogger,, hihihih oke deh,,, nah untuk 11 blogger yang saya tunjuk itu harus menjawab 11 pertanyaan dari saya ini yaaa,,,,

1. kenapa ngeblog?
2. makanan favorite?
3. kenapa suka ngeblog?
4.Gambarkan tentang dirimu dalam 3 kata?
5. siapakah orang yang paling kamu cintai didunia ini?
6. bisakah kamu tidak menulis dalam jangka waktu sebulan?
7. jika menemukan orang yang sedang sedih dan curhat padamu, apa yang kamu lakukan?
8. bagaimana jika kamu dihadiahi barang yang sama sekali tidak kamu sukai?
9. warna favorite ?
10. jika suatu hari diijinkan untuk pergi keluar  negara mana yang akan kamu kunjungi dan mengapa? 
11. jika berdoa, nama siapakah yang pertama kamu doakan? 


Alhamdulillah selesai,,, silahkan disambung yaaa 




You May Also Like

15 komentar

  1. makasih ya udah jawab pertanyaan saya..

    ReplyDelete
  2. Hihiii, mak toss dulu ya, saya juga paling bisa bikin telor dadar :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahah :D samaaa ya mak ,,, telor dadar kasi bawang kasi rawit uuuuh enyaaak

      Delete
  3. wah toss mak saya juga ga suka travelling aslinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. toooos mak,,, hihihih saya lebih suka diem dirumah aja daripada travelling :D

      Delete
  4. Ngikiik baca telor dadar. :D
    Marwah suka telor dadar kan, Mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya marwah suka telor Dadar, karena ibu bisanya masak telor dadar haha

      Delete
  5. sempet bengong sebentar pas baca namaku, mak. bukan looding lama tapi aku masih nggak percaya bacanya. whatever alasan mak Tian milih damae buat award ini, saya sangat berterima kasih mak. pe-ernya akan segera saya kerjakan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,,, alasannya apa ya? hihih saya juga tanpa alasan :D hiihih,,,, siiip mak ga sabaran nih baca jawabannya mbak Damae

      Delete
  6. Aaaaakk~ dapet Liebster Award dari Mak Tian...
    Makasih Mak estafetnya, siang ini ya Maaak :) *salim

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama - sama mbaaak ^_^ *saliiim

      Delete
  7. Uhuk..uhuk... telor dadar? Hahaha... aku dulu waktu anak baru satu cuma yakin ma telor rebus..krn telor dadar suka nembak..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe jadi masih dibolehin ya bisa masak telor dadar doang kan anakku juga baru 1 :D #ngeles

      Delete
  8. mampir juga kemari ya bu, hehehe. kunjungan perdana dan salam perkenalan, silahkan berkunjung balik, barangkali berminat saya punya banyak vcd pembelajaran anak2, sangat cocok sekali untuk mengasah kecerdasan dan kemampuan anak serta membantu mendidik ,membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan ditunggu kunjungan baliknya, mohon maaf bila tdk berkenan ^_^ terima kasih

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D