Dia lah BOB MOFFATT

by - 10:43:00 AM

Masa ABG adalah masa - masa pencarian jati diri, masa - masa LABIL, dan saya yakin dan sangat yakin kalau semua orang dewasa masa kini pernah memiliki kenangan masa ABG yang sulit banget dilupakan, entah itu tentang kisah sekolah, entah itu teman, pacar pertama atau bahkan boyband favorite,, aaaah dan aku adalah salah seorang wanita dewasa *eeehm* yang sangat masih menyimpan kenangan masa ABG pada boyband favorite kala itu, dan masih sampai sekarang saya sisakan ruang kosong dalam hati ini untuk selalu mengenangnya #tsaaahlebayamat. 




Inilah wanita yang telah beruntung dipersunting bob moffatt, cantik kan? awas jangan gagal fokus 

i'm so in love with you 

Lihatlah betapa BOB telah terpatri dalam tulang rusukku ,, haha



Memang saya lebay dan sangat lebay kalau sudah ada yang cerita tentang THE MOFFATTS, adakah yang lebaynya sama dengan saya ketika mendengar band asal kanada ini??? *teriak histeris* dan saya adalah orang yang sangat lebay kalau udah nyangkut THE MOFFATTS, apalagi masalah bob moffatt, ah sudahlah saya sebenarnya ingin melupakan semua kesalahan hati ini,, hhihii tuh kan lebay. 

Okelah, semua kegilaan ini berawal dari tahun 1998, yah saat itu saya masih usia 13 tahun dan masih lucu - lucu nya. Dari tahun ini lah saya mulai menggilai THE MOFFATTS, saya rela gak jajan dan menyimpan uang jajan untuk kemudian dibelikan kaset CHAPTER 1 A new BEGINNING, beli poster, bahkan saya rela setiap pagi sebelum ke sekolah atau siang sepulang dari sekolah jalan kaki karena ongkos saya kumpulkan untuk membeli majalah yang memuat THE MOFFATTS, aaah lagi - lagi saya lebay dan sangat lebay. Kelebayan saya ini mungkin sudah akut, dan itu saya rasakan ketika saya mendengar, melihat mereka nyanyi meski dalam tv dan perasaan ini deg - deg an tidak karuan, halaaaah. Apalagi kegilaan ini menjadi semenjak saya memaksakan diri untuk menonton mereka secara LIVE di SABUGA disaat teman - teman saya mengadakan study tour ke JOGJA dan itu wajib, sementara saya malah memilih menghadiri konser THE MOFFATTS yang tidak akan pernah menjamin saya untuk naik kelas, tapi saya mengabaikan perintah sekolah demi band kece badai yang dilahirkan Mom Darlana ini, aaah how stupid i am.. Tapi ya memang inilah kegilaan saya dalam mencintai mereka, terutama bob. Adakah yang lebih gila dari saya??? 

2006 saya ketemu bob lagi dan aah yes inilah jodoh pikirku kala itu, saya ketemu di radio 99ers, saat itu memang same - same lagi ada konser juga, dan yang saya sedihkan adalah semua bukti nyata saya bertemu dengan bob adalah foto dan foto itu entah kemana, karna saat itu saya ga punya camdig jadi cuman ngandelin camdig temen dan temen saya sekarang ga tahu dimana, ah semoga dia masih punya file foto2 itu ya...

Entah mengapa saya selebay ini, saya sampai sekarang pun tidak pernah mengerti, dan kalian boleh kaget, tak percaya atau bahkan menganggap saya gila, hihihi kalau saya bilang SAYA MENCINTAI BOB, yah benar, saya gak punya pacar dari SMP sampai SMK dan itu kenapa? karena saya mencintai bob, alasan yang benar-benar hanya dimengerti oleh orang gila, haha. Dan cinta itu tetap ada disini sampai sekarang #tunjukdada#. 

Buat saya Bob itu seorang lelaki sempurna, memiliki wajah tampan, ketenaran dan banyak sekali yang membuat saya jatuh hati pada bob, yaa saya sangat in love sama bob, dan gak usah pada protes. Namun saya agak sedikit terluka, luka ini ada disini #hati# ketika saya tahu bahwa bob telah menikah, bob menikah tahun 2011 dan saya sedih sangat teramat banget. Tapi setidaknya saya lah yang telah mengkhianati bob, saya menikah 2007 dan itu berarti saya duluan memiliki pasangan hidup dibanding bob, iya kan? haha . . . . 


Gapapa kan saya lebay??? hihihi sampai - sampai anak saya pun jadi suka lagu THE MOFFATTS, ihihihi ngikutin ibunya, dan memang lagu mereka keren sih. Dan alhamdulillah suami saya juga engga cemburu akan cinta buta saya terhadap bob moffatt dan semoga saja istri bob juga tidak cemburu yaah.. Hihihi....







aaaah pingsan saya kalau dicium dia 



Kangen bob yang main drum gini dengan rambut gondrongnya 

Sekedar tulisan yang datang ojol - ojol dari hati ini, mungkinkah ini rasanya rindu dan cinta itu? aaah sudahlah saya hanya ingin bernostalgia saja dengan semua kenangan indah ini.. Hmm kira - kira ada gak ya yang lebih lebay dari saya? haha


from bob lovers,


Tian Moffatt,, hiihi ga usah pada protes yah :-P

Sebelumnya saya pernah cerita tentang THE MOFFATTS disini 


Photo credits: 
- GOOGLE
- Indonesia Cinta The Moffatts 
- FB Amanda Zieschang 
- TrueBlueMoffattian 


You May Also Like

10 komentar

  1. Wah, saya gak kenal sama si Bob ini hehe. Mungkin karena beda generasi kali ya hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya nih khusus nostalgia untuk yg memiliki masa ABG tahun 1990 - 2003 an niih hihih

      Delete
  2. Ganteng ya, Mba. Sama gantengnya dengan Nicky westlife. :D
    Dulu saya kenalanya westlife. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya westlife saya juga tahu, sukanya sama Mark hiihi ganteng banget tapi masih gantengan bob siiih :D

      Delete
  3. Baru lihat penampakannya sekarang. Makin ganteng, Mak. Aaakkk ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya lebih ganteng, lebih cakep, dan lebih mature ya skr, udah pnya istri dia mak, tapi belum punya anak siih

      Delete
  4. mmmbobbb makin ganteng ya *eh
    tapi sekeluarga juga cakep2 sih hehehe

    ReplyDelete
  5. iya ganteng bangeeeet :D

    ReplyDelete
  6. thank you for sharing and told me about this, even though I read it only rely on google translate but at least I understand that you are very loved THE MOFFATTS ... I was a fan THE MOFFATTS too, and after reading this article I feel young again ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. my pleasure Amanda,, are u bob's wife from ontario? haha

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D