3 Negara 3 Masakan dalam 1 Tempat "MAMAK KITCHEN"

by - 4:55:00 PM

MAKAN, semua suka makan. Termasuk aku, suka banget makan. Semua makanan itu enyak apalagi masakan mamah, aiiih pasti semua merasa masakan mamah nya paling enak kan?? ayoo acungkan tangan yang merasa masakan mamah nya enak. 

Inilah tujuan saya, MAMAK KITCHEN , PHOTO BY Neng Geulis WIDYA 
Nah beralasaan alasan klasik inilah akhirnya nama MAMAK KITCHEN , yang artinya dapur mamah, dapur ibu atau dapur ummi kali yah? apapun alasannya yang namanya masakan yang keluar dari dapur mamak pasti enak kan? iya dong ah. 


okelah kembali ke MAMAK KITCHEN, hari senin kemarin sepulang kerja dari daerah Soekarno Hatta, saya dan sibohay kesayangan saya melaju cepat ke jalan Riau no. 63, sebenarnya nama jalan Riau ini memiliki nama asli JL. R.E Martadinata, namun entahlah lebih beken dengan nama jalan riau. Emang saya mau kemana? Yihaaa kali ini saya akan mengadakan kopdar bareng blogger bandung yang pastinya keren badai cuy, senang dalam hati ini tidak bisa aku ungkapkan, sueer dah. 
SPICY BASIL CHICKEN RICE ,36 K 
DIsana saya bertemu dengan bang aswi, teh putu, teh ulu dan suami, teh Efi, Widya. Begitu masuk kedalam MAMAK KITCHEN, yang saya rasakan adalah Nyees nyaman baangeet dengan dekorasi yang indah sekali, interiornya keren dan membuat nyaman berlama - lama disini. Dan akses ke MAMAK KITCHEN ini bisa lho diakses langsung dari dalam FO Herritage nya, kan enak udah belanja ngadem deh nenangin perut lapar di MAMAK KITCHEN. Cobain deh sendiri. 

SEAFOOD HORFUN, 32 K
Kerennya lagi, kita bisa menikmati makanan dari 3 negara dalam 1 tempat, ajaib banget kan?? Gak usah kita pergi ke Singapore, Malaysia, Thailand kalau cuman untuk makan makanan khas sana, cukup disini saja, di MAMAK KITCHEN. Makanan dari 3 negara ini disajikan oleh chef mungil, yess aku panggil dia chef mungil karena memang chef lulusan SMK 9 Bandung ini kecil mungil tapi jagoan deh masaknya, masakannya nikmaaat sekali. Rasanya itu memang gak bisa diungkapkan dengan kata - kata. 



Minuman yang ditawarkan pun banyak, mulai dari teh tarik hingga teh yang asli dari Thailand juga ada, jangan nanya lagi rasanya deh, enyaak. Apalagi Thai Tea nya asli dari teh dan bukan dari powder tea, begitulah kata sang supervisor kang Ahmad Kurnia sore itu. Mulai dari Coffe, juice sampe milkshake dan bubble tea semua bisa dinikmati disini dengan harga variatif. 

 Disini pun kita bisa menikmati snack yang sering dinikmati di Garut, hihi alias dorokdok yang namanya menjadi CRISPY THAI SALAD, dorokdok yang diberikan bumbu special MAMAK KITCHEN, rasanya yang unik, centil dan spicy membuat kita merasakan kenikmatan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata - kata. 




Dan  yang paling recomended disini adalah roti canai, yess roti canai disini enyaknya kebangetan, mau yang manis, asin pokoknya mantabs. 
Rasa yang disajikan disini benar - benar akan membuat anda serasa ada di 3 negara sekaligus, makan Pattaya friedrice akan serasa ada di THAILAND, makan nasi lemak with chicken curry langsung akan merasa berada di twin towe MALAYSIA, dan kalau makan singapore fried rice langsung ke pancuran mulut singa singapore, hihih lebay memang tapi memang beginilah rasanya makan di MAMAK KITCHEN.
PHOTO BY MAMAK KITCHEN 
Penasaran sama MAMAK KITCHEN ini??? Buruan datang yaah ke jalan Riau no. 63 Bandung. Atau bisa reservasi dulu disini 022 - 95085664 


You May Also Like

11 komentar

  1. Whoaaa...
    Asyik sekaliiiii...
    Sayang banget kemaren acaranya diundur jadinya aku gak bisa ikutan deeh..huhuhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuhu next kita pasti akan bertemu dan makan bersama haha

      Delete
  2. setuju, emang enak makanan2nya :) mau da ke sana lagi hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantabs nya pake pisan nyak teh ulu? Ampe nambah nasi kan? Oops

      Delete
  3. Dekorasi mamak kitchen nya keren ya #gagalfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi emang keren sih, paduan hitam dan putih yg dominan putih yg keren

      Delete
  4. Replies
    1. Biar gak ngiler harus cobain roti canai yg ditaburin cokelat dan kejunya dan rasakan kelezatannya hihi

      Delete
  5. Bulan puasa kita buka bersama disana yuuuk ^^

    ReplyDelete
  6. Wowww... speechless deh, liat foto-foto kuliner yang mengundang selera. Emang Bandung juara kuliner, mak :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D