BLOGGER BANDUNG

Telenovela aku kangen padamu

3:28:00 PM

ESPERANZA
Mari kita flash back deh ke tahun 1990-2000 an, dimana setiap sore ada tayangan telenovela yang selalu mamahku nantikan *aku juga sih*, tayangan yang menurut aku menggemaskan dan cukup menguras emosi. 

Drama yang diproduksi oleh Amerika Latin ini, berhasil merebut hati pemirsanya. Namun seiring perkembangan zaman, telenovela kini semakin hilang dari dunia per televisian. Hiks hiks.


telenovela yang aku sukai dulu sih ada Rosalinda, Marimar, dan banyak lagi deh. Hampir semua telenovela aku suka, hahah efek dari hobi mamah juga sih dulu, abis mandi, cantik langsung deh nongkrong depan televisi sambil makan sore. Halah kadang kangen masa - masa itu. :D 

Suka sama soundtracknya dan sama Luis Gustavo, hihih adakah yg suka sama telenovela ini? 


ROSALINDA
Rosalinda, ayamoooor...ayamoooor :D , Cantik banget nih Thalia, suka banget gayanya lincah dan ceria selalu, hmmm sekarang masih suka main ga yah? Duh bibirnya itu lhooo yang suka menantang #eeeh. 
Thalia kini ... 
Dan kayaknya masih banyak lagi deh telenovela lainnya, cuman yang paling saya suka dan mengikuti ya ESPERANZA dan ROSALINDA :D ... 


Nah yuk kita flash back dengan mengingat nama - nama judul telenovela yang pernah hadir dulu!!... Hehe kangeeen ih pengen nonton telenovela lagi. 






You Might Also Like

2 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook