semangat TIAAAN

by - 11:54:00 AM

Akhir - akhir ini, saya disibukkan dengan beberapa kesibukan yang benar - benar sibuk, ah semua kesibukan yang membuat saya stress setengah mati *baru setengah yah belum full*. Kesibukan menjelang prosesi wisuda, dan itu adalah hal yang membuat aku stress, bayangkan saja, aku menulis Laporan semester sambil mengajarkan Marwah belajar menulis, sambil buatkan mie rebus, bahkan sambil sesekali melihat takut - takut susu yang Marwah minum tumpah ke bukunya. Stresss banget, dan itu benar - benar saya rasakan. 



Undur - undur waktu terus, males nulis revisi, males buat flowchart dan males ini itu, terus saja diundur, mau sampai kapan coba? Heloooo udah tua donk sekarang, masa mau wisuda ketika usia diatas 30 tahun? ga mauuuuu.. Pokoknya tahun ini harus sudah LULUS dan WISUDA. 

Waktu masih aktif kuliah, sibuk ngerjaiin tugas plus pulang malam terus, setiap hari, kecuali hari sabtu dan minggu. Nah sekarang udah mau lulus masih saja sibuk kejar LS dan skripsi, dan semua harus selesai, dan gelar ini harus diberikan untuk mamah dan bapak. Yah satu - satu nya alasan saya untuk terus meneruskan kuliah, meskipun saya sudah menyandang status ibu. Namun status sebagai anak harus segera terbayarkan . 


Ayooo semangaaaat Tiaaan..... 

You May Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D