BLOGGER BANDUNG

menurunkan berat badan

4:34:00 PM

Kelebihan berat badan? Waaaah sensiiii bangeeeet tuh kalau ada yang bilang gitu , atau nanya berapa kg? hah suka pengen nyubit aja deh sama yang nanya. Kebayang donk aku yang dulu cuman 45 kg dan sekarang amazing banget saya mencapai 56 kg , huh berat beban badan ini , alhasil ringkih deh kerasanya, sakit inilah , sakit itulah dan yakin banget karena kelebihan berat badan deh. 

Diet donk.. huuuh udah berpuluh bahkan beratus kali saya melakukan diet , mulai dari diet gratisan ampe diet yang menguras isi dompet sudah saya lakukan dan hasilnya? NOL besar, besaaar sekali, paling banter saya turun 1 kg dan naik ber kilo - kilo . Ya sudahlah terima nasib berbadan gembil gini , #tutupmuka . 
gambarnya saya ambil dari sini 

Saya analisis deh kenapa saya gagal mulu melakukan diet atau menurunkan berat badan,ternyata gara - gara ini niiii.... cek deh: 

1. makan dengan porsi kecil padahal tinggi kalori 

Mulai sekarang cari ah referensi penghitung kalori dan kudu dihapalin dulu kalorinya sebelum makan , hitung kalori adalah pembuka acara makan.. Siaap? 

2. Minum selain air putih 

Yah , saya memang kurang suka air putih, suka eneg gitu kalau minum air putih , kebiasaan minuman yang manis dan bersoda, dan inilah yang termasuk membuat saya tetap betah berbadan tidak langsing. 

3. Ngemil 

Susah tauuu ngilangin kebiasaan ngemil, adapun cemilan sehat tapi mahal, hahah jadi usahain deh kurangin dikit dikit aja ritual ngemil ini...

4. Niat doang
dari sini saya ambil gambar 

Niat doank sih ada, tapi melakukannya ? beraaaat jendraaal . mulai sekarnag niat dibarengin sama eksyen ah biar badan langsing kembali. :D 


Yuk diet sehat dan olahraga .Olahraga sehat dengan jalan kaki dan bersepeda. selamat menurunkan berat badan .... 



You Might Also Like

6 komentar

  1. Olah raga, atur makan, dan jangan banyak ngemil :)))

    ReplyDelete
  2. haha.. kalo saya pasca melahirkan anak kedua, berat badan tanpa tendeng aling langsung melonjak ke 65 kg, gadis sama mak 45 kg..malah pernah menyentuh 39kg... tp krn suami kembali dipindahkan ke ibu kota, mau gak mau nebeng sama mertua..dan cara ini salah satu cara jitu dlm menurunkan berat badan... nembus angka 5o kg dr 65 kg... 15 kg mak... tanpa diet ..haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. alami yaa mak turun berat badannya :D

      Delete
    2. *ngakak
      *catet yaaa...berarti kalo tinggal dimertua cepet kurusnya xD

      Delete
  3. Jadi, kapan kurusnyaaaaa *pukul2 badan sendiri

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook