Senin, 28 April 2014

KIA ON TOUR -test drive 2014-

Hari minggu, 27 April 2014 kemarin dapat undangan dari bang aswi untuk test drive KIA mobil, waah keren banget tuh, tapi sayangnya saya gak bisa nyetir dan ga punya SIM A. Meskipun bisa nyetir namun gak punya SIM A tetep ga bisa ikut. Oiya berhubung saya ga bisa ikut, jadi ikutan KIA QUEST aja. Test Drive KIA on tour ini dilaksanakan di BIP dengan tema world cup, dan event yang diselenggarakan di BIP ini merupakan pembukaan dari rangkaian Test drive kia on toaur 2014 yang akan diselenggarakan pula di 3 kota besar lainnya, yaitu Jakarta, Makassar, juga Surabaya. Dan akan diselenggarakan pada bulan Juli, Agustus dan Oktober yang akan datang. Jadi buat blogger yang di Jakarta, Makassar dan Surabaya jangan ketinggalan yaa untuk ikut event ini. 
KIA QUEST- hasil scan kurang maksimal :D hehe 

Acara KIA ON TOUR -test drive 2014-  yang dilaksanakan di BIP pada tanggal 26 - 27 2014 ini adalah event yang sama yang pernah dilakukan selama 3 tahun berturut - turut, yang diselenggarakan di 7 kota besar di Indonesia booo,, wuih keren bangeet. Dan kerennya lagi event ini mendapatkan respon yang ruarrr biasa positif dari masyarakat. Event ini kurang lebih sudah menarik sekitar 25.000 orang untuk melakukan test drive produk KIA yang dipasarkan di Indonesia. 







Nah untuk tahun 2014, KIA menjadi official partner event piala dunia 2014, tahu kan pagelaran piala Dunia ??? keren banget tuh kan?

Apaan sih acara KIA Drive On Tour 2014 World cup Road Show???

"adalah acara dimana setiap orang yang bisa nyetir, tapi harus punya SIM A atau SIM B, dan diberi kesempatan untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan mobil KIA, tujuannya tiada lain adalah sebagai public awareness akan varian mobil KIA yang telah dipasarkan di Indonesia. "

Lantas apa yang bisa didapatkan kalau ikutan test drive???  

Selain bisa merasakan langsung performa mobil KIA, apresiasi yang diberikan untuk peserta yang telah mengikuti test drive ini adalah : - Samsung Galaxy Grand, - Voucher senilai jutaan rupiah, - Merchandise KIA. 

Bapak Direktur Marketing PT. KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono mengatakan " Pada event test drive KIA on tour 2014 world cup road show, selain menghadirkan line up mobil - mobil KIA terbaik yang dapat dicoba langsung oleh masyarakat, kami juga mendisplay libe up mobil KIA premium seperti KIA ALL NEW OPTIMA bersama dengan mobil - mobil KIA lainnya. Kami berharap dengan adanya event ini, masyarakat semakin mengenal dan dapat menerima produk KIA yang kami pasarkan di Indonesia." 



Jika ada yang ingin ikut serta pada event ini, selain datang on the spot, bisa juga lho melalui jalur pre-booking di www.testdriveberhadiah.com , jadi bisa memilih hari, jam dan sesi juga tempat ingin melakukan test drive, dan jadinya ga mesti antri pas datang ke acara. 


Karena KIA ini menjadi official partner piala dunia, maka sebagai ungkapan cinta KIA kepada konsumennya, KIA menyelenggarakan undian berhadiah, satu paket tiket menonton pertandingan piala dunia 2014 langsung di Brazil, dan hadiah langsung yaitu kia wolrd cup official soccer Ball, dengan syarat melakukan pembelian varian mobil kIA di indonesia selama periode 1 Feb 2014 hingga 30 April 2014. 


Oiya, selain test drive ada banyak games seru lainnya dan ada lomba tweet foto juga lho, hihihi saya ikutan dan semoga menang yah... 
 Kalau mau tahu lebih lanjut tentang varian mobil dari KIA bisa klik disini aja , atau facebook nya disini , twitternya silakan follow disini 



9 komentar

  1. Huuaaa...aku lg ngiler bingiit sama Sorento mak...moga2 nanti kl event KIA di surabaya bisa nyicipin tes drive jg :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aku juga sukanya sorento, bodynya keren, ruang kemudi luas dan gagah, ruang penumpang juga luas, sayangnya bagasi kecil, jd kalau bagasi mau besar harus tutup tempat duduk yang paling belakang

      Hapus
  2. aarkkk...jadi mupeng sama sorento,keren banget kayaknya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran keren lhoo, anakku aja ampe bilang bu kita beli ini aja yuk :D hihii #lirikdompet

      Hapus
  3. Nunggu test drive di Jakarta, ah ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain ya mak, cobain yang sorento dan ceritakan padaku :D hihih

      Hapus
  4. Asyik juga ikutan test drive nya. Ada kesempatan dapat hadiah lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik banget, ayo ikutan test drive juga, pre-booking dan tentukan jadwalnua

      Hapus
  5. Ayo Marwah, beliin Ibu Sportagenya. :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon