DIET SEDERHANA

by - 11:16:00 AM

segini udah kurus belum????
Berat badan menjadi salah satu beban yang mengganggu bagi para wanita, entah itu lajang ataupun wanita yang sudah menikah. Semua wanita mendambakan memiliki berat badan yang standar, dengan perawakan yang langsing, halah terkesan lebay namun iya kan? 


Berbagai usaha dilakukan demi pencapaian target berat badan yang diinginkan, mulai dari diet normal sampe diet yang abnormal haha, semua dilakukan sampai titik darah penghabisan. Dari mulai mengkonsumsi obat diet herbal sampai ke dokter pun telah dilakukan dan hasilnya? tetap saja tak kunjung turun nih berat badan. Haha dan ternyata masalah terbesar yang menyebabkan kelebihan berat badan ini adalah cemilan malam hari, yess itulah musuh terbesar saya selama ini, makan dan nyemil setiap malam, yess setiap malam.

Dan sekarang saya telah menemukan solusi dari masalah itu, hahaha *tertawa puas*. Setelah sekian lama menderita dengan berbagai siksaan yang dialami akibat diet, ni ya saya paparkan penderitaan yang pernah saya alami : 

1. Diet ke dokter
 Dokter ini sukses membuat saya turun berat badan setelah 3 bulan melahirkan sebanyak 5kg diminggu pertama, keren kan? Dan saya teruskan program ini sampai akhirnya saya angkat tangan karena dengan tetiba saya jadi memiliki penyakit maag, huh padahal kan awalnya engga. 

2. Diet teh herbal
Lumayan membuat saya meringis - ringis menahan mules perut. :D ga kuat dengan mulesnya boooo. 

3. Pil diet
Bombastis membuat saya turun 7kg dalam 2 minggu, namun menjelang minggu ke tiga saya pingsan dan dokter bilang saya keracunan obat :D . Mungkin saya sedang tidak baik kondisinya atau entahlah. 

Lihatlah, ini masih gede badannya haha 
Dari semua aktifitas diet saya, semuanya tidak menghasilkan sesuatu yang baik untuk saya selain rasa lapar. Atau mungkin saja memang saya tidak konsisten. Namun sekarang saya sudah lelah melakukan itu semua, namun tubuh langsing tetap menjadi idaman donk. Nah sekarang saya memiliki cara diet ala saya sendiri, lumayan sih membuat saya yang sekitar November 2013 lalu hampir 60kg, sekarang hanya 54kg, lumayan lah :D , lantas cara apa sih yang dipakai ibunya Marwah ini? :D iih pasti pada kepo kaaan? hihihi .. 

1. Belajar membiasakan makan buah setiap hari. Apalagi ketika malam hari, kalau lapar saya lahap sepotong atau dua potong pepaya atau makan pisang. 

2. Minum air putih yang banyak

3. Mulai menghindari minuman bersoda, padahal dulu suka banget

4. Usahakan selalu kenyang disiang hari sampai sore hari, aagar malam tidak merasa lapar :D 

5. Olahraga,, tapi saya lakukan kadang - kadang :D 

nah mudah bukan? simple tapi ngefek buanget ih, sumpeh pake banget deh...

You May Also Like

6 komentar

  1. saya mah udah ga pernah minuman soda, malah pengen gendut ga bs mak hehe, btw, backgroundnya bagus sekarang.. cocok sama warna nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,, iya dulu aku suka banget minuman ber soda, tp skr lg belajar berhenti :D.. iya ini saya ganti background nya :D

      Delete
  2. heheheh,,alhamdulillah nggak pernah pingin diet mbk saya,pola hidup sehat saya jalankan,sarapn buah,makan siang,makan malam tetep hehehe..yang penting hajar sayur dan buah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya skr makan malam hanya buah saja, soalnya berat badan saya cepat naik kalau malam kebanyakan makan :( hehe

      Delete
  3. Udah kurus masih diet? Waduh... jadi malu. Hehehehe... *lirik badan yg masih melar* :))

    ReplyDelete
  4. waduh senangnya dibilang kurus :D,, hahah masih beleber sana sini maaak :D

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D