Prompt #43 : Semua berbalik

by - 10:00:00 AM

Terkejut dengan apa yang ia dengar tentang kekasihnya yang sangat dia cintai, tega mengkhianatinya . Memanfaatkan dirinya..
Senja mencintai orang yang salah , setidaknya lebih baik dia tahu sekarang daripada nanti akan lebih sakit. 
" Yakinlah suatu saat nanti kau akan dapat penggantinya yang lebih baik". Hibur Amanda , sahabat Senja yang selalu memberikan dukungan terbaik. 
" aku tidak mampu melupakan Perdi , dia terlalu dalam hadir dalam hatiku, dan sekarang semuanya telah dia hancurkan," Senja menumpahkan airmatanya seakan sudah tak tahankan lagi dalam pelukan Amanda. 
Senja menjalin hubungan asmara dengan Perdi , sudah 2 tahun . Perdi hanya memanfaatkan kepolosan dan kebaikan Senja,bukan 2 atau 3 orang yang ia jadikan pacar selingkuhan , namun 7 orang dan itu Senja ketahui setelah dia dan Amanda menyelidikinya. Sakit hati yang Senja rasakan malah membuatnya kelimpungan dan berniat untuk menjauh dari Perdi. 
" Maafkan aku, aku janji takkan aku ulangi lagi , kumohon jangan tinggalkan aku" Lagi - lagi Perdi memberikan jurus jitunya , merayu Senja . Namun kali ini dia tak mampu menahan lagi Senja , bahkan rayuan mautnya pun sudah tak ada guna lagi. 
" Sudahlah, aku sudah muak dengan semua ini, mulai sekarang kita tak ada lagi hubungan apa - apa , kamu adalah mimpi burukku." Senja langsung masuk mobil dan tancap gas seakan enggan untuk menoleh ke belakang lagi.
Beberapa bulan kemudian 
Senja berusaha keras melupakan Perdi yang selalu menyakitinya, yang selalu mengkhianati dan membuatnya terluka. 
"Senjaaaa..." Tiba - tiba ada teriakan yang lama tidak ia dengar, namun ia tahu persis siapa pemilik teriakan khas itu. 
" Yuliaaaaa,,," Senja tak kalah kencang teriakannya, Senja memburu Yulia , sahabat yang sudah 8 tahun tidak pernah bertemu, sahabat masa SMK. 
"Gilaaa yah,, lu masih aja kece" Puji Senja terpesona melihat perubahan Yulia . 
" aaah bisa aja lu,, oiya kebetulan sekali kita bertemu, tadinya aku ke Bandung memang untuk mencarimu, niih'' Yulia menyodorkan undangan pernikahan berwarna ungu muda yang cantik. 
" ah kamu duluan nikah niih,,selamat sayaaang" Senja memberikan selamat kepada Yulia disertai pelukan sahabat yang hangat. 
 **                                               
Pesta Pernikahan Yulia begitu ramai dan megah, bertemu dengan teman  - teman lama membuat Senja lupa akan rasa sakit hatinya. Dan rasa itu benar - benar akan hilang seketika dia melihat sosok lelaki yang sempat ia kagumi 9 tahun silam , seorang kakak kelas yang manis dan tinggi plus ganteng itu sekarang menyapanya dan hadir tepat didepan Senja . 
" Ah kak Rama , masa lupa lagi yaa ?" Senja tersipu malu.
" haha kamu terlihat lebih cantik dan anggun sekarang." Puji Rama sembari tersenyum lepas. 
Siapa sangka pertemuan Senja dan Rama adalah pertemuan jodoh mereka, setelah mereka bertemu dipernikahan Yulia , selang 3 bulan mereka menikah,,,aah namanya jodoh ya memang gitu , terkesan aneh bukan ? 
"senja " Suara yang sangat ia kenal memanggilnya , Suara pria yang pernah menyia - nyiakan ketulusan cintanya. Yah suara Perdi. 
" Hai.." Senja berbalik dan menyapanya kembali , Melihat sosok Perdi yang dekil tidak seperti dulu lagi yang gagah dibalik kemudi mobil yang selalu ganti ganti. 
Perdi telah menikah dengan seorang wanita kaya , namun ia dikhianati dan dicampakkan sang wanita kaya itu . Sekarang Perdi merasakan apa artinya dicampakkan dan bagaimana rasanya sakit hati. Sedangkan Senja bahagia bersama Rama dan dikarunia anak yang cantik, Senja move on dan meninggalkan Perdi setelah dia sadar bahwa Perdi bukanlah yang terbaik dan hanya memanfaatkan Senja semata. 


You May Also Like

14 komentar

  1. Baru rassaahh Perdi :D *ikut sewot

    ReplyDelete
  2. wai...pinter nulis fiksi juga rupanya......

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini fiksi pertama akuuuu :D heheh masih amatiran maaak

      Delete
  3. satu kata saja buat Perdi, bodoh! haahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :D ,,, makasih ah teh Efi udah mampir ,,, gimana nih tulisanku? :D masih jelek ya? :D

      Delete
  4. Replies
    1. iya ,, karma itu kadang datangnya nanti nanti tapi pasti :D

      Delete
  5. Si Perdi kena batunya sekarang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiiyaaa... makasih mak Lianny sudah berkunjung

      Delete
  6. Salam kenal mba. Idenya bagus,tapi penulisannya masih tell belum show. Misal nih kalimat: lelaki yg dia cintai mengkhianatinya ->tell (show: masih terekam dengan jelas, kala Perdi membelai rambut hitam legam seorang wanita blasteran yang entah siapa). Tell:senja berusaha melupakan Perdi.show=Senja memainkan jarinya pada sebuah foto yang diambil dari dompetnya. Ada senyum menawan Perdi disana. Perlahan, Senja mengoyak lembaran tersebut hingga berkeping laiknya puzzle. Ada artikel mngenai show don't tell ini di blog MFF.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal Mba Dian :)... Terimakasih banyak atas masukannya ,, seneng bangeeeeet ... sekali lagi terimakasih

      Delete
  7. Komenku udah diwakili oleh Dian Farida di atas tuh. Plus perhatikan lagi penggunaan tanda baca yah... :)

    ReplyDelete
  8. terus menulis deh mbak, pasti akan makin cakep :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D