cerita kecil : fahami ibu ya sayang

by - 2:04:00 PM

Dear Marwah ,,, 

Udah agak lama yaa ibu ga update disini , ibu tuh lagi maleeeees banget akhir - akhir ini , entah kenapa sih ibu juga suka heran sendiri...

Oiya sekarang marwah semakin hebat aja yah, udah bisa baca dan nulis * walau tulisannya masih gede - gede* , tapi gpp ibu sangat hargai dan ibu banggakan semua kreativitas neng deh. you're the best i ever had sweety ... muaaaach *smooch*

Dear Marwah ,,,

Kemarin itu ibu marah yaa sama neng , ya pastilah ibu marah , ibu dapat laporan kalau neng jalan berduaan sama mas kahfi ke daerah susmita , huh ibu lemes banget denger itu, anak seusia neng dan mas kahfi jalan berdua, kalau ada culik gimana, kalau ketabrak gimana? aaaah ibu jadinya kan marah, maafin yaa sayang, ibu udah marahin neng kemarin sore,,sediiih tau kalau abis marah sama neng itu... Hiks hiks .... 

Untuk kedepannya jangan kayak gitu lagi ya sayang, kan ibu khaawatir sekali jadinya... Itulah naluri seorang ibu , peka kan? Naluri ibu yang suka khawatiran itu wajar lho sayang, karena ibu sayang sekali .... 

Karena itulah seorang ibu yang bekerja memiliki kekhawatiran yang 2x lebih besar dibanding seorang ayah, 
para peneliti menemukan bahwa seorang ibu yang bekerja memiliki kekhawatiran lebih dan lebih sering memikirkan pekerjaannya di luar daripada seorang laki-laki. Saat di kantor, seorang ibu juga memiliki beban pikiran yang berat tentang keluarganya.

Sebenarnya ibu hanya ingin berdiam diri dirumah , memeluk neng , memantau perkembangan neng setiap saat, bahkan setiap detik , mengantar dan menjemput neng sekolah , setiap hari. Namun ibu tidak bisa melakukan semua itu , ibu hanya bisa mengantar , itupun hanya sampai gerbang , karena ibu harus langsung ke kantor, tapi ibu yakin neng pasti mengerti deh kenapa ibu seperti ini. 

Dear marwah ,, 

Tolong mengerti yah keadaan ibu sekarang, yang tidak bisa selalu bersama neng , namun ibu akan selalu berusaha menjadi ibu yang baik untuk neng meskipun ibu bekerja dan terus mengejar cita - cita ibu ... 


Love you too much ,


Ibu yang selalu sayang neng marwah 



You May Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D