Tragedi 13 feb 2014

10:54:00 AM

Dear Neng Marwah .... 

 Kemarin pulang kerja, bener bener deh kaget dan shock sekali , suer pisan ini mah ga lebay . Pas pulang kerja , masuk pintu langsung dikasi kabar buruk ...

" Bu , kepala aku dijahit . " dan langsung lunglai sekali ibu , percaya ga percaya dan ibu ngira ade becanda , namun pas diliatin luka kepala itu,, ya Alloh lemes ibu . 
 
Ternyata , jam 1 an siang kemarin , Neng kejedot besi dan luka dikepala yang mengharuskan neng dijahit . Beneran ibu kaget banget. Lemes banget dan langsung deh sakit kepala saking kagetnya, wajar yah perasaan seorang ibu kayak gini??

Ibu ga mau nyalahin siapa pun atas kecelakaan ini , menurut ibu ini pure musibah dan kecerobohan neng yang ga mau diem. Eksplorasi neng sangat sangat pisan alias ga mau diem , ga pernah diem aja 5 menit aja ga jingkrak - jingkrak ... Ckckckckc .

Ibu ga pernah nyalahin siapapun juga kalau neng jatoh atau apa , karena memang bukan salah orang lain , ibu takut kalau nyalahin entar malah kesinggung, jadi ya sudah neng nya sendiri yang harus hati - hati ya sayang, jangan sampai jatuh atau luka lagi yah. 



Semalaman ibu ga nyenyak tidurnya, takut neng sakit kepalanya dan panas , namun alhamdulillah neng tidur nyenyak dan ibu tenang...

 


Oiya kata dokter kemarin , rambut neng ga usah dibotakin dikit karena rambutnya neng bagus jadi dokter aja sayang buat potong rambutnya :D heheh . Dan nanti setelah habis obatnya kita kontrol lagi ya ke dokter nya. Semoga saja Neng selalu dilindungi Alloh Swt yaa sayang. 

Oiya , pesan ibu buat neng adalah selalu hati - hati ya nak , awas tuh kaki nya neng itu ga mau jalan , selalu aja lari sana lari sini, akhirnya jatuh kan? Makanya hati - hati yaaah cantik. 






Peluk cium ibu ,,


Muaaach 



You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook