Cinta untuk semua

10:10:00 AM

Cinta, yah cinta , simple memang namun kaya arti dan makna. Cinta dalam hidupku memang terlalu banyak terbuang, bagaimana tidak? sepertinya hampir semua orang yang dekat saya cintai, tanpa renggang waktu dan namun ada batasannya. Bagaimana saya mencintai Alloh Swt sebagai Tuhan saya, nabi muhammad sebagai nabi saya , mencintai kedua orang tua , mencintai adik , saudara , suami dan anak , mencintai teman dan kerabat. Banyak kan? 

Wah mencintai banyak orang itu risih lho. hmmm buat aku sih biasa saja karena aku mencintai mereka semua sesuai dengan porsi dan batasan kewajarannya, jadi ga akan risih dong?

Okelah, mari saya ceritakan bagaimana saya membagi cinta , Saya mencintai Alloh SWT dengan sepenuh jiwa saya, karena beliaulah yang seharusnya saya cintai dengan ketulusan dan penuh keihklasan, begitu juga kekasih Alloh swt yaitu Nabi Muhammad Saw, aku mencintai Nabi Muhammad saw dengan alasan karena Alloh Swt semata. Orang tua, mamah dan bapak, akupun mencintai mereka karena Alloh , melalui mamah sebagai perantara Alloh yang melahirkan aku ke dunia, dengan kasih sayang mereka sebagai orang tua yang tulus membesarkan aku penuh dengan  cinta, itulah cinta yang abadi dalam hidupku, cinta Alloh , Muhammad dan cinta orang tua. Lho suami? anak ? Aku juga mencintai suami yang merupakan ayah dari anakku dengan segenap jiwa ku dan cintaku ini karena Alloh pula , mencintai anakku yang merupakan titipan Alloh, jadi aku mencintai semuanya karena Alloh swt.

cinta ku tanpa batas utk kalian berdua
cinta untuk teman semua
Karena memang nyata lho , kalau hidup tanpa cinta itu bagaikan langit tanpa bintang, suram cuy. Hahaha memang kata - kata kiasan namun nyata adanya. Bayangkan saja jika kita hidup tanpa cinta kepada semua manusia, wah bakalan berantem terus deh, cepet tua karena ga dianugerahkan rasa cinta. 
keluarga penuh cinta

Simple kan? Mencintai karena Alloh , maka seisi dunia akan mencintai kita :D ... Karena cinta adalah anugerah untuk setiap manusia. Simple namun dampaknya beraneka ragam tergantung kita bagaimana meng improve cinta itu sendiri. Yuk tebar cinta yang kita miliki agar hidup damai dan bahagia selalu, namun cintanya diatur dan diniatkan mencintai karena Alloh swt yah, agar tidak berlebihan..



Diikutkan dalam Give Away CINTA TANPA HIATUS

You Might Also Like

19 komentar

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Giveaway Cinta Tanpa Hiatus
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  2. setuju,mencintai sesuatu itu harus sesui dengan porsi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kalau porsinya tidak sesuai akan berakibat buruk, tktnya kebanyakan atau kekurangan :D ,,, terimakasih sudah berkunjung

      Delete
  3. Walaupun cinta itu dibagi-bagi ...
    tetapi yakin ... dia tidak akan ada habis-habisnya

    Salam saya Tian

    (11/2 : 2)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hebat ya cinta itu om... bisa dibagi sesuai dengan kebutuhan :D ... Terimakasih kunjungannya om

      Delete
  4. Replies
    1. haha iya harus sesuai porsinya,, sama aja kyk makan yah, kalaau kebanyakan nanti kenyang banget :D

      Delete
  5. Replies
    1. iya :) cinta yang sesuai dg batasannya :D

      Delete
  6. cinta tanpa batas yang insya Allah terbalas dengan cinta dalam porsi yang sama...sukses GANya maaak...

    ReplyDelete
  7. cinta karena Allah, akan terasa ikhlas dalam menerima dan memberikan ya mak... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena cinta karena Alloh adalah yg terindah ya mak :)

      Delete
  8. mari menebar cinta pada sesama, mak ;)

    ReplyDelete
  9. setuju mbak, cinta diniatkan karena alloh saja :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook