antara mules sakit perut sama lapar

by - 10:46:00 AM

Ada - ada aja cerita lucu dari Marwah,, Selalu membuat ibu terkekeh oleh ulahnya. 

Cerita ini terjadi sudah beberapa hari lalu , yah bisa dibilang late post lah yah, gpp deh yang penting tetap publish toh?

jadi gini ceritanya ,, 

Hari minggu lalu , kita jalan - jalan ke Garut , mengunjungi rumah kakek anom * adiknya bapaknya ibu* , padahal sebelum kerumah kakek anom , ade marwah itu makan dulu lho di asep stroberi , makan nasi sama ayam goreng. Ibu ga tahu ade makannya dikit atau kenapa yah, karena pas sampe rumah kakek anom dengan tiba - tiba ade tetiba meringis dengan alasan sakit perut , otomatis ibu bawa ade ke kamar mandi donk , buat pup. Selesailah pup nya , lalu kembali keruang depan , dan dengan muka meringis lagi , ade bilang mules lagi dan ibu antar lagi deh ke kamar mandi, lumayan lama tuh namun tidak keluar apapun, dan ibu rasa bukan mules yang biasanya. 

Mamah dan bapak * kakek dan nenek * panik donk dan mereka suruh beli aa dhanis Tolak angin untuk anak , karena takutnya ac di mobil tadi mempengaruhi mules ini. Setelah minum tolak angin pun tetep ade meringis memegangi perut dan bilang mules mules. Beberapa lama kemudian kita pamit pulang deh dari rumah kakek anom , dan dijalan ibu langsung bilang ke bapak untuk berhenti sejenak ditempat oleh - oleh , ibu langsung beli sosis bakar berukuran jumbo 2 buah , karena alasan ade marwah tadi mules itu sebenarnya bukan mules, namun lapar. yah karena ade belum bisa membedakan mana mules sakit perut dan perih perut , hihihi lucu banget nih anak , kalau perutnya belum kenyang bisa repot niih. 

Oiya sekarang berat badan ade udah 28 kg lhoooo,,, susah banget deh stop kebiasaan makan malam nya, kalau ga dikasi makan malam pasti saja tengah malam rempong dengan perut yang lapar :D . . . Semoga saja nanti sudah besar ga gitu ya sayang,,, hihihi 


Cerita kecil nya sekian dulu ya sayang, 

peluk cium dari ibu , 


Muaaaaaach

You May Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D