BLOGGER BANDUNG

#25 Blogwalking itu

11:13:00 AM

Perjalanan dibulan Februari ini sangat terasa sekali beratnya *halah*. Bagaimana tidak , aku ngepush diri sendiri untuk ngeblog tiap hari selama bulan februari, dan ga mungkin aku ingkari diri sendiri. Maka dari itu bulan ini sangat terasa berat diawalnya. Namun ga kerasa udah 25 postingan nongkrong di diary online ku ini. Alhamdulillah sesuatu banget yah.... 

Oiya bukan masalah postingan setiap hari nih yang pengen saya share disini. Saya ingin share tentang blog walking. Blog walking , saya pun baru kenal yang namanya blogwalking ini semenjak saya masuk menjadi member KEB  dan menjadi member Warung Blogger . Sebelum masuk dua group keren ini , jangan harap saya tahu bahasa - bahasa ngeblog yang aneh - aneh. Hihihi saya memang suka nulis blog dari tahun 2009 , namun stuck tanpa arah gitu, bahkan email log in blognya saja saya lupa , jadi alhasil ga bisa login lagi donk, hihih . Akhirnya mulai aktif ngeblog tahun 2011 an gitu, mulai rajin deh ngeblog nya walau masih amatiran , hingga akhirnya menemukan kumpulan emak blogger deh. 

Heran liat blog orang lain koq rameee sama komen, sementara blogku? huh nyaris tanpa komen dan tanpa penggemar . Sedih memang namun ya sudahlah aku kan ngblog just for fun dan bonus saja jika ada orang lain yang baca :D . 

Dari group KEB dan WB saya belajar banyak tentang kunci ngeblog, blogwalking lah salah satunya, yang membuat blog kita ramai pengunjung. Namun selama BW juga ga boleh jadi silent reader , harus mau komen. Wah selama ini saya jadi silent reader ,, pantes blog saya sepi laksana kuburan. Emang sekarang udah rame? hihih ga juga sih, walaupun rajin blogwalking tapi kadang pas submit komen suka males kalau banyak itu ini nya.. ya sudah ga jadi komen. :D . 

Menurut aku sih buat pengamanan boleh saja , tapi kadang suka ada yang ribet pas mau submit komen, jadi saja aku tidak jadi komen, karena aku memang ga suka sesuatu yang ribet :D .

jadi sebenernya inti dari blogwalking itu buat narik perhatian biar orang tahu blog kita yah? iyakan? soalnya kalau saya ga blogwalking plus komen pasti blog sepi, namun begitu saya blogwalking plus komen langsung deh banyak yang nyerbu blog saya. Hmmm gitu yah. 

Jadi kalau kita blogwalking maka banyak teman blog , kalau engga yowess sepi maning toh? hahah...

yuk atuh mari kita blogwalking supaya blognya rame dan banyak komen #lho? 



You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook