#19 Hari ke - 19

by - 9:37:00 AM

dalhamdulillah udah sampe ke hari ke - 19 di bulan februari ini yah. dan alhamdulillah pula telah menulis selama 19 hari secara terus menerus , meskipun ada beberapa postingan yang ditulis kebut - kebutan dengan mengganti tanggal,tak apalah yang penting saya sudah mau menulis kan? 

mungkin ada yang penasaran deh, kenapa koq saya yang dulunya males - males an posting dan kadang - kadang posting , dengan tiba - tiba di bulan februari ini malah makin rajin nge blog , ikutan apa sih? semua ini adalah setruman positif dari para emak yang ada di KEB  yang pastinya sangat mensuport saya secara pribadi untuk terus menulis.Masih mustahil sih kalau saya sampai bisa menerbitkan buku seperti emak lainnya yang ada di KEB , namun saya yakin suatu saat nanti pasti bisa memiliki buku sendiri, aamiin yaa Rabb....
 
sama sama notebook , tempat aku menuangkan untaian kalimat yang terpenjara dalam benak....
Oiya sekarang ini sedang rame tuh di KEB
lagi gencar - gencarnya dengan srikandi bloggernya, saya awalnya ikutan ,namun yaah nasib kurang mujur plus saingannya yang sangat keren - keren itu , jadi mana mungkin saya masuk. Hiihihi namun semangat mereka menular pada saya, saya konsisten mulai sekarang untuk terus menulis dan menulis apapun yang terjadi * ceilaaah * , suatu pembuktian buat saya pribadi bahwa dengan menulislah kita akan meninggalkan jejak selamanya.  Jejak apaan? Jejak yang bisa selalu dibaca dan kalau bermanfaat silahkan bisa dishare, itu juga kalau bermanfaat yaa


Buat saya sendiri , menulis itu seperti kecanduan, dulu sih sebelum punya gadget , saya selalu nulis di notebook / diary , namun berkembangnya teknologi dan rejeki , akhirnya saya memutuskan untuk membeli laptop , dengan alasan agar saya bisa menulis lebih intens saja dan harapan terbesar saya adalah draft yang sudah bertahun2 ngendon di laptop ini bisa direalisasikan dalam bentuk buku, namun belum pede nih sampe sekarang. Hihihi padahal tuh draft udah bosen kayaknya, pengen cepet - cepet eksis. hahaha  


Menulis , merangkai kata menjadi kalimat dan mengembangkan agar menjadi untaian kalimat yang penuh makna dan kaya manfaat. Menulislah selalu disaat hatimu senang , sedih bahkan galau , karena luapan emosimu lebih bijak jika disalurkan melalui tulisan , bukan perkataan. Itu sih yang saya rasa, kalau kesal, marah bahkan senang, saya selalu menulis dan dituangkan dalam untaian kalimat, namun ada yang harus bertahan di draft dan ada juga yang harus eksis nongol di blog, hihihi tergantung jenis postingan.  

You May Also Like

2 komentar

  1. mumpung masih semangat nulis blog,mari menulis hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mak,, mari menulis :D

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D