its quality time " Nge ramen "

by - 10:56:00 AM

Minggu ini seperti langit cerah , matahari bersinar terang. Ga boleh disia - sia in nih cuaca keren kayak gini. Ga mau kalah dong sama mentari yang dengan kerennya bersinar terang memberikan cahayanya pada semesta alam , aku dan Marwah pun bergegas ingin merasakan hangatnya sinar mentari , tanpa ayah lagi deh,, Hiks udah beberapa minggu ini ayah selalu saja tidak bisa menemani kita jalan - jalan dihari minggu, namun tidak apa siih , semoga kerjaan ayah berkah yaa,, kita tetap jalan koq tanpa ayah...heheheh .

Okelah , meskipun ayah tdk bisa menemani kita jalan - jalan , namun atas ijin ayah kita bisa jalan - jalan berdua juga ya de..asiiik..

Nah di Bandung itu ada kedai ramen yang lumayan laku keras , sampai orang yang berniat beli harus WL alias waiting list lho, huh udah kayak antree sembako deh , fikirku. Namun tidak ada salahnya kita nyoba aja deh. 

  Akhirnya kita masuk deh ke kedai ramen ini , dan harus waiting list dulu dong. Hiks ini mau makan apa mau antrri sembako seh. Ya sudahlah akhirnya saya dan Marwah nunggu dideretan kursi diantara para Pengantri lainnya.
antri mau makan Ramen
Menunggu diantara para ABG yang hendak makan ramen , lirik sana lirik sini , disekeliling hanya nampak anak ABG bersama pasangannya, atau kah memang kedai ini hanya untuk anak muda?Dan akhirnya nama saya dipanggil dan dipersilahkan masuk. 
akhirnya bisa duduk juga dan siap memesan
Setelah masuk , wuuuih penuh sekali didalam , dan memang rame . Kita berdua dipersilahkan duduk dipojokan , berdampingan dengan para ABG lainnya, Hihihi anggap saja ibu dan Marwah ini ABG yaa sayang, hihihi masih muda koq ibu. 
mulai eksis , karena pesanannya juga lumayan lama datang
  
akhirnya virginia cheese hadir juga, Marwah pun tersenyum
yummy , langsung santaaaaap 

finally , datang juga niih ramen nya ,, mariii makan 

Dan kami lumayan puas dengan makanan dan minumannya, service nya juga ramah . Namun sayangnya tempatnya terlalu sempit , entah lah mungkin ini strategi bisnisnya , biar kelihatan selalu antri kali yah. Coba kalau tempatnya diperluas , pasti ga akan waiting list deh....


Dan kami akan kembali lagi nanti yaaa.... Marwah suka dengan rasa ramennya.

You May Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D