11.12.13 angka berurutan

1:26:00 PM


Tanggal cantik yaah hari ini 11.12.13 alias kalau dalam bahasa sunda bisa disebut " salas,dualas,tilulas".. Dan kedengerannya memang unik gimana gitu yaa,, Tapi tanggal cantik ini udah ga terlalu seheboh dulu yah. Dulu katanya tanggal 9.9.99 bakalan kiamat, haha jadi inget pas tahun itu saya masih duduk dibangku SMP deh , dan was - was sekali, sampai2 sama orang tua disuruh jangan sekolah, karena takut ada apa - apa , karena pada tanggal itu ada isu bakalan ada kiamat. Haha bodor banget yaaa.

Terus tanggal 10.10.10 sama juga isunya bakalan kiamat juga, heboh lah pokoknya, dan alhamdulillah kita semua masih bisa menikmati indahnya dunia ini. Berlanjut yaa ke tanggal 11.11.11 dan masih isu yang sama ,, akan terjadi kiamat juga, lagi - lagi alhamdulillah masih bisa menikmati dunia ini . Lanjut yah , masih ada tanggal 12.12.12 dan selalu dikaitkan dengan mistis yah, akan menjadi dooms day, menurut suku maya katanya beegitu, udah deg - deg an aja pas mau 12.12.12 ini, jujur aja saya juga sempat merasakan kecemasan akan tanggal yang disebut keramat ini, namun alhamdulillah sampai sekarang saya masih bisa menikmati hidup dan beribadah pada ALLOH SWT,, aamiin terimakasih yaa Rabb...

Hari ini , hari Rabu 11.12.13 yang indah dan berurutan ya angka tanggalnya ,jadi terlihat lebih menarik dari tanggal - tanggal biasanya yang kembar, at least tanggal hanyalah angka bukan keramat yang bisa dijadikan patokan. Semua yang terjadi sudah diatur ALLOH SWT dan semua sudah terplanning dengan  baik :) , kita hanya menjalankan saja dan beribadah dengan sebaik - baiknya. Karena hidup kita didunia ini laksana pinjaman , yang entah kapan akan diambil oleh sang pemiliknya... berdoalah dan beribadahlah :)


Kalau tanggal yang indah dan memiliki arti buat saya pribadi adalah 21.06.2008 hihihi yaitu lahirnya anakku tercinta..

You Might Also Like

6 komentar

  1. haha.. iya aku tau tuh mbak isu 9-9-99,,waktu itu aku masih SD :D
    terus yang 10-10-10,itu hari pernikahan kakakku.
    nah.. sama kayak mbak,kalo buat aku,tanggal yg indah adalah 8-8-12. karena anakku lahir secara normal di tanggal tsb. dan angka itu sama kayak tgl lahirku yaitu tanggal 12 di tahun 88.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar sekali,, tanggal terindah adalah tanggal buah hati lahir hihihi.. terimakasih sudah berkunjung

      Delete
  2. kaya nya semua tanggal sama aja buat saya mbak , , :D
    nicepost , ,
    salam kenal . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha memangnya seharusnya seperti itu yah, semua tanggal itu sama :D hanya mungkin memiliki arti tersendiri... thanks atas kunjungannya, salam kenal kembali

      Delete
  3. 11 12 13 cuma sekedar angka cantik

    ReplyDelete
  4. se-idem dg komentator di atas saya ini. cuma sekedar angka, tak lebih.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook