Notebook keren yang bisa menemani kerja dan bersenang-senang dengan keluarga

11:00:00 AM

Yipppie udah masuk minggu ke 3 aja niih,, Hmmm sebenernya udah nge down banget siih buat nerusin lomba ini,, tahu ga kalau artikel ini dibuat pas mepet – mepet waktunya. Mepet sekali,, namun berkat niat memenangkan notebook tipis keren jadi semangat kembali.Sebenernya semalam udah niat membuat artikel ini, namun beneran nge down banget pas buka blog emak - emak terdahulu, sangaaat keren bangeeet. Eh tapi begitu buka kompi kantor, niat ingin memiliki si tipis ini kembali menggeliat dan akhirnya nulis deh artikel ini disela-sela kerjaan yang numpuk.
Bissmillahirrohmanirrohim…

Diartikel terdahulu udah banyak sekali memuat tentang keajaiban – keajaiban si notebook kece yang lebih tipis 30%dari notebook konvensional lainnya. Ngiler aja tahu plus nya si notebook kece ini.. Selain bisa digunakan mobile dan online seeeepuasnya eeh eh ternyata si kece tipis ini bisa diajak kerja dan jadi teman kerja yang handal lho. Asiiik kalau gitu buat wanita karier seperti saya ini nih . Selain sebagai wanita karier saya pun masih kuliah, jadi asoy deh kehebatan si tipis manis ini buat aku, bisa diajakin kerja plus ngerjain tugas kuliah pula,, cihuy deh.
Notebook AcerE1 Sllim series si handal yang bisa diajak kerja sama untuk mengerjakan tugas – tugas kantor dan kuliah ini membuat saya makiiin cinta deh dan makiiiin ingin mendapatkannya,, mudah-mudahan bisa dapet gratisan niih… Nah setelah asyik mengerjakan tugas – tugas kantor dan tugas kuliah , notebook AcerE1 Sllim series  ini juga ciamik banget dipakai main games bersama keluarga lhoooo,,,bisa juga buat edit –edit foto, seru-seruan mengabadikan foto – foto,, wiiih makin ngiler aja niih aku..pokoknya notebook ini banyak sekali plusnya lho, gak percaya??? Cobain aja yuuuuk .
Selain itu si tipis keren ini memiliki tiga buah port USB, yang satu diantaranya sudah menggunakan USB 3.0 dengan transfer data 10x lipat lebih kencang dibandingkan USB 2.0, dan terdapat juga sebuah card reader yang dapat membaca memori berbasis SD Card dan MMC yang biasa digunakan pada kamera.memiliki tiga buah port USB, yang satu diantaranya sudah menggunakan USB 3.0 dengan transfer data 10x lipat lebih kencang dibandingkan USB 2.0, dan terdapat juga sebuah card reader yang dapat membaca memori berbasis SD Card dan MMC yang biasa digunakan pada kamera. Wiiiih kurang apa lagi coba?
Membahas soal prosesornya yuuuk…
prosesor ini sudah menggunakan arsitektur Haswell (22nm) yang dapat bekerja sangat efisien dengan TDP hanya 15 Watt saja. Dikombinasikan dengan baterai 4-cell (2500mAh) yang digunakan, daya tahan baterai notebook ini dipastikan akan menjadi jauh lebih maksimal. Kedua, prosesor Intel Celeron 2955U ini sudah terintegrasi dengan Intel HD graphics terbaru dengan peningkatan kinerja yang signifikan dibanding dengan Intel HD graphics sebelumnya. Tentunya hal tersebut merupakan kabar baik bagi emak  yang senang bermain game. Ga kuatir lagi deh kalau anakku pengen install game – game kesukaannya, karena Acer E1 Sllim series   ini bisa mewujudkan impian bermain game tanpa kendala. Bermain bersama keluarga pun semakin asik dan hangat. Eh tunggu dulu mak selain itu , RAM DDR3 sebesar 2GB yang dapat di-upgrade hingga 8GB untuk keperluan multitasking yang lebih baik. Media penyimpanan harddisk SATA berukuran 500GB sudah lebih dari cukup untuk spAcer menyimpan berbagai file, multimedia, maupun game di dalam notebook ini. Wiiih semakin keren aja niih si tipis Acer E1 Sllim series    . Dan tentunya membuat emak semakin ngiler aja pengen cepet – cepet memeluknya . aiiih ga terlalu lebay kaaan?
Kinerja prosesor intel celeron 2955U (Haswell) ini mampu memberikan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan kedua penerusnya seperti Intel Celeron 877 dan Celeron 1007. Dengan TDP yang berjalan lebih rendah, rasio performance per watt yang ditawarkan prosesor ini sangatlah baik.

Pokoknya si tipis manis  Acer E1 Sllim series   ini ciamiiik sekali, mulai dari bisa mobile dan online sepuasnya, bisa diajak kerjasama mengerjakan tugas kantor , tugas kuliah , bahkan saya bisa menyimpan data jualan online saya disini lho, dan bisa dipakai sebagai hiburan keluarga. Kebetulan suami dan anak saya suka sekali main games , dan Acer E1 Sllim series   ini bisa memberikan kesenenangan tersendiri buat saya dan keluarga. Duh jadi pengen beli. #eh
Rasanya memang ga ada minusnya deh Acer E1 Sllim series   ini , dengan batere yang awet membuat emak ga usah ribet lagi membawa charger di tas, dengan ukurannya yang 30% lebih tipis ini membuat aku ga usah pakai backpack lagi deh,,dan bisa memakai tas branded tanpa takut rusak karena keberatan bawa notebook. Hmmm apa lagi yaa mak kelebihan si keren Acer E1 Sllim series   ini? Pokoknya keren abiiiiis deh ni Acer E1 Sllim series   
sumbernya dari sini

Acer E1 Sllim series   ini pun menyediakan keyboard model chiclet yang luas dan nyaman saat digunakan dalam waktu lama. Begitu juga dengan trackpad yang disediakan, dengan permukaan yang bertekstur, pengalaman menggunakan trackpad ini menjadi lebih akurat dan responsif. Kedua interface pada notebook ini didesain optimal untuk penggunaan OS Windows 8. Makin betah aja kerjanya kan mak? Iyalah kenyaman keyboardnya sangat penting buat kita yang senang kerja hihihi,maksudnya senang online juga dan kerja mengerjakan tugas-tugas kantor plus kuliah yaa sambil diselingi online . Hihihi aktifitas saya kerja nyambi online dan nulis di blog ini sangat keren apabila bersama si handal Acer E1 Sllim series   ini deh,, asooy kaaan mak? . Meskipun tampilannya tipis , sekitar 25.3 mm aja , namun fiturnya amat sangat lengkap lho mak, ajaib kan? Ga perlu lagi sentuhan magic untuk mewujudkan impian kita memiliki notebook tipis manis dan dengan fitur yang sangat keren , ya ini lah jawabannya sikece Acer E1 Sllim series   

Bagian display output, Aspire E1-432 dilengkapi satu buah VGA port yang untuk keperluan presentasi menggunakan proyektor, nah ini sangat penting banget buat saya yang suka presentasiin kerjaan dan tugas kuliah. Aiiih makin kece aja yaa, tentunya kerja dan presentasi makin pede aja nenteng si kece AcerE1 Sllim series    
Selain bisa presentasi dengan tingkat pede yang tinggi, juga memiliki sebuah HDMI port yang akan sangat berguna untuk menampilkan gambar pada LCD/LED eksternal dengan ukuran dan resolusi yang lebih besar untuk pengalaman multimedia yang lebih maksimal. Acer E1 Sllim series    juga menyertakan sebuah Webcam HD untuk keperluan emak melakukan streaming, video chatting ataupun sedikit “bernarsis ria”. Apalagi buat saya yang suka video chatting sama foreign friend, pasti bikin asik aja nih video chattingnya.. Dan untuk kebutuhan konektivitas, Acer E1 Sllimseries    ini menyertakan satu buah port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter  apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot yang tersedia disekitar kita. Wiiih asiiik bukan? Semua impian emak ada dalam satu notebook AcerE1 Sllim series     yang tiada tandingannya. Buktikanlah sendiri mak dirumah anda semua kelebihan Acer E1 Sllim series   dan jangan kaget saja yaa kalau ternyata notebook tipis ini memiliki kelebihan yang sensasional. 

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”


.
 



 

You Might Also Like

5 komentar

  1. Aiihh ..hanya bisa menyemangati ayoo maakk..
    cemunguud eaa..
    moga netbuk tipis menjadi milikmu

    *tim penggembira bawa pom2

    ReplyDelete
  2. Ya betul. Notebook ini emang handal dipake apa pun. Sukses, Maaaak :)

    ReplyDelete
  3. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook