Merasa layak sekali memiliki notebook tipis manis ini..

by - 1:00:00 PM



Alhamdulillah udah masuk ke W4 yaa,,, bener-bener sesuatu banget niih. Alhamdulillah deh sekali lagi yaa … Bissmillahirrohmanirrohiiim…
Siapa sih yang engga mau dapet si tipis Acer Slim Aspire E1  ??? Notebook tipis yang bisa memenuhi hasrat emak, bisa diajak online , mobile bahkan bisa diajak kerja dan fun sama keluarga. Diartikel sebelumnya udah jelas banget saya bahas tentang semua keunggulan  Acer Slim Aspire E1  ini, dan nyaris semua sempurna kan?. Wah benar – benar notebook impian deh.

Acer Slim Aspire E1  emang cocok banget buat emak yang aktif seperi saya ini, selain sebagai emak yang doyan nulis dan online plus suka banget mobile ini , saya juga mempunyai peran lain sebagai karyawan dan mahasiswi, yah tentunya sebagai mahasiswi dan karyawan ini saya sangat membutuhkan notebook tipis yang bisa masuk kedalam tas dengan bawaan lainnya, selain bisa sambil ngerjain tugas kantor atau tugas kuliah atau nge draft nulis bisa “tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya”.  Siapa sih yang ga mau tampil keren? Apalagi dengan didukung performa Intel® Processor di dalamnya“ makin aktif aja deh emak. Saya memang sangat membutuhkan Acer Slim Aspire E1   ini untuk mengerjakan tugas – tugas kantor dan kuliah sambil momong anak, jadi bisa ngerjain tugas dan kerjaan kantor sambil ngajak Marwah jalan-jalan ke mall atau tempat main yang tidak ada colokan listrik sekalipun. Karena Acer Slim Aspire E1   ini memiliki daya tahan batere yang awet jadi, ga butuh tempat yang ada colokan listriknya lagi deh. Cukup kita charge saja sampe penuh dirumah dan bisa mobile bareng anak deh sambil tetep bisa ngerjain tugas kuliah. Maklum sebagai mahasiswi yang merangkap sebagai emak dan wanita karir ini sangat berat sebenarnya untuk saya , jika saya masih menggunakan notebook saya yang lama, ukurannya besar dan berat yang mengharuskan saya selalu memakai backpack dan membawa charger. 


Saya sangat layak memiliki Acer SlimAspire E1    ini karena : 

1.       Saya aktif , yah saya aktif karena selain saya merangkap tugas karyawan dan mahasiswi , saya juga adalah seorang pedagang online. Jadi sangat butuh sekali Acer Slim Aspire E1    untuk  mengecek warung online saya dimanapun juga. Tugas saya sebagai mahasiwi yang mengharuskan saya menyelesaikan tugas – tugas kuliah, apalagi sekarang saya sedang menyusun skripsi jadi sangat membutuhkan notebook yang tipis yang memiliki banyak kelebihan ini, notebook yang daya tahan baterenya awet , notebook yang didukung oleh prosesor intel celeron dan core plus yang lebih tipis supaya bisa masuk kedalam tas, jadi ga harus selalu menggunakan backpack seperti yang sering saya lakukan saat membawa notebook konvesional saya saat ini. Layak kan saya memiliki Acer Slim Aspire E1     ini?

2.       Hobby menulis , yah salah satu faktor pendukung kenapa saya harus memiliki Acer Slim Aspire E1    ini, selain saya aktif dengan peran – peran saya tadi , saya juga senang menulis , jadi syarat sah seorang blogger adalah memiliki notebook yang bisa diandalkan dalam segala situasi. Jadi saya layak sangat layak mendapatkan Acer Slim Aspire E1    ini. Sebagai seorang blogger saya harus selalu membawa notebook Acer Slim Aspire E1     ini , kalau saja ide brilian saya muncul disembarang tempat kan enak kalau saya bawa Acer Slim Aspire E1     tinggal buka dan tuangkan ide brilian saya itu. Betapa layaknya saya memiliki Acer Slim Aspire E1     ini. 

3.       Anak, anak saya suka sekali belajar dinotebook, dia juga main games. Ingin sekali dong saya menyenangkan hati anak, yah ini juga merupakan faktor pendukung kenapa saya layak memiliki Acer Slim Aspire E1     ini. Supaya anak saya bahagia dan senang ketika dia bisa bermain games di taman tanpa sedih jika di taman tidak ada colokan listrik, karena Acer Slim Aspire E1     bisa awet baterenya. Ibu senang , anak bahagia ..
 
sumbernya dari sini


Sebenarnya banyak sekali alasan – alasan yang sangat mendukung mengapa saya layak mendapatkan Acer Slim Aspire E1  , oiya jadi pengen cerita pas saya memiliki tugas dan harus deadline sore itu, karena hari itu hari minggu , jadi jadwal saya memang harus mengajak marwah bermain, kebetulan sekali marwah sangat aktif dan senang bermain di luar, saya ajak dia ke taman kota, karena niat sambil ngerjain tugas yang sore itu harus dikirim ke email dosen, maka saya persiapkan dengan charge full notebook karena ditaman ga ada colokan listrik, saya pun mengerjakan tugasnya dengan teliti dan disaat terakhir selesai tugas itu, Booom notebook pun mati tiba-tiba , panik saya langsung dong. Eeeh ternyata notebook kehabisan batere padahal dipakai baru beberapa jam saja. Pengen nangis? Iya banget , sepertinya langit tenggelam dalam kepala saya , saya panik karena beberapa menit lagi deadline , dan dosen ini sangat killer sekali , dia tidak pernah mau toleransi akibat keterlambatan. Dan pasrah saja saya harus mengulang mata kuliah ini gara – gara saya tidak mengumpulkan tugas , sedih banget deh. Makanya saya merasa sangat layak memiliki notebook  Acer Slim Aspire E1 ini. Tidak perlu khawatir lagi kalau saya dikejar deadline seperti itu lagi, karena yang sering saya katakan kalau Acer Slim Aspire E1   ini memiliki daya tahan batere yang awet. Asalkan persiapkan charge dirumah dulu yaa. 




Notebook Acer Slim Aspire E1 ini memang sangat cocok untuk emak aktif seperti saya , karena saya rasa semakin unggul notebook yang digunakan , maka akan semakin berkualitas hasil yang akan kita kerjakan. Iya kan? Iya banget sih kalau menurut saya. Saya berharap bisa memiliki Acer Slim Aspire E1   ini , karena saya benar- benar sangat membutuhkannya. Saya bisa presentasi tanpa khawatir lagi jika lupa bawa charger, saya bisa mengerjakan semua tugas kantor dan kuliah dengan maksimal, plus bisa membahagiakan anak dan suami , secara anak dan suami saya senang sekali bermain game , apalagi suami suka main PES 2014 dan Acer Slim Aspire E1 ini telah diuji menggunakan game tersebut dan berjalan secara lancar dan nyaman sekali dan berjalan pada kisaran frame rate diatas 30 fps, menggunakan resolusi HD dan setting kombinasi medium-low. Wah keren sekali kan? Dan saya menyatakan sekali lagi kalau saya layak sekali memiliki notebook keren dan tipis ini . Slim Aspire E1 adalah notebook impian saya , Slim Aspire E1  adalah notebook yang memanjakan penggunanya yang aktif seperti saya, semua impian yang selama ini hanya sebatas impian semata , kini menjadi wujud nyata dan terbungkus rapi dan tipis dalam Slim Aspire E1. 



 “Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”
 

You May Also Like

25 komentar

  1. Ibu rumah tangga, bisnis dari rumah, pekerja, mahasiswi..
    Semua diboyong.. Salut buat mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba .... :) yaa semua dijalani dengan riweh namun senang :D

      Delete
  2. iya nih.. banyak kegiatan, keren mbak

    ReplyDelete
  3. acer emang cocok buat kita2 yah mbak hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener yang kece cocok utk yg kece pula #tutupmuka

      Delete
  4. Sebulan ini memang sesuatu banget ya Mak, Alhamdulillah juga sampai di minggu ke 4. Semoga sukses, Mak, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya benar sekali mak,, sukses utkmu juga mak

      Delete
  5. perempuan aktif memang layak mendapat acer slim..
    sukses buatmu mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAMIIN... sukses utk mak noe juga :)

      Delete
  6. Replies
    1. makasih maak... yg kerennya notebooknya yaa :p .. kirain saya #mukamerah

      Delete
  7. Untuk yang aktif, si tipis emang pilihan oke. Sukses :)

    ReplyDelete
  8. sip sip...cucok deh si slim buat semuanya :)

    ReplyDelete
  9. sukses ya mak..semoga bisa menangin leptopnya :)salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. makasih mak .. salam kenal juga

      Delete
  10. mudah-mudahan menaaang ya mak...semua layak dapat Acer :D...

    ReplyDelete
  11. wah wah iya mak kalo dosen killer bertindak hiii~~ nda ada dispensasi
    salam kenal mak dari hima

    ReplyDelete
  12. hehehe, pas kerja tiba-tiba batre habis emang bikin sedih ya Mak...sukses yaa...

    ReplyDelete
  13. hobi menulis makin oke dengan si tipis dari acer

    ReplyDelete
  14. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete
  15. Semoga menang Mak, biar makin rajin nulisnya. Semangattt :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D