KEB sangat menginspirasi...

by - 2:27:00 PM

Saya bangga lho ,menjadi bagian dari KEB alias kumpulan Emak Blogger, komunitas yang sangat membuat kecanduan. Kecanduan menjadi seorang penulis or blogger. ALhamdulillah meskipun terhitung terlambat saya masuk dan bergabung dengan gruup emak keren ini , namun ga terlambat dong buat nyomotin ilmu yang ada dalam komunitas ini.


Lomba pertama yang saya ikuti selama saya nge blog ya dari KEB ini, alhamdulillah sekarang udah masuk w4 dan deg - deg an sekali menunggu pengumuman yang akan mendapatkan sitipis, jujur aja yaa saya ngerasa ga akan ngedapetin si tipis , secara setelah blog walking ke blog emak lainnya, widiiiiih keren abis *punya saya sih ga ada apa- apa nya*... Eniwei buat siapa saja nanti yang menang selamat yaaa... next insya Alloh saya bakalan menang...

Oiya ngomong-ngomong tentang KEB ini , makmin nya semua pada baiiik dan ramaaah, tak hanya makmin nya yang baik dan ramah, namun emak - emak membernya pun sangat bersahabat sekali. Terimakasih buat mak Mira sahid yang telah membuat kumpulan emak blogger ini, anda sangat berjasa mak *peluuuuuuk*. Sebenernya awal saya menemukan KEB ini adalah sedang googling , nyari komunitas yang bisa menyalurkan hobi menulis saya, dan tadaaaaa saya menemukan KEB , langsung deh cek ricek websitenya yang lucuuuuu dan langsung deh pengen jadi membernya. Dan alhamdulillah semenjak menjadi anggota KEB hidup saya jadi lebih berarti *cieeeeeeee. Saya serasa ter setrum untuk selalu menulis dan menulis, ga peduli bagus atau tidak yang pasti niat saya menulis untuk berbagi, dan kata mak Mira sahid sih " menulislah maka kamu akan tahu siapa dirimu". jadi selama ini saya baru tahu siapa diri saya niih *jleeeeeb

pokoknya aku bahagiaaaa sekali berada dilingkungan positif ini,,, makasih yaa emak - emak yang berada dalam KEB,,, kalian sangat menginspirasi....

You May Also Like

12 komentar

  1. salam kenaaaal mak...sukses ya lombanya dan just like you, saya juga sangaaaat menikmati KEB :D...cheers...

    ReplyDelete
  2. hihiihi..karena KEB juga aku kenal dirimyuu Mak, padahal sedaerah cuma ga pernah nongol, ayo kopdar yoo!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ,, hihii belum ada rejeki buat kopdar ya, insha Alloh nanti pasti mampir ke DEWA SEO kl ke ITC teh cantik, ini nih salah satu emak yg nularin vitamin positif :) kereeeen ,, haturnuhun udah berkunjung teh enchie :)

      Delete
  3. Salam kenal kembali mak ,,,KEB seperti suplemen buat saya, dikala malas ngeblog liat grup langsung banyak ide hihihih , makasih sudah berkunjung dan sukses juga ya

    ReplyDelete
  4. setuju, KEB membuatku bersemangat lagi ngeblog :)
    mampir mak http://rodamemn.wordpress.com/2013/11/16/yang-tak-terlupakan-best-living-moment-di-grand-hyatt/

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangaaaat mak... ngeblog terus dan tularkan sisi positif pada dunia ,, ayeeee

      Delete
  5. semua bangga jadi bagian KEB pastinya mak, banyak ilmu yang diperoleh, apalagi saya yg gaptek ini, yg utama, blog saya mulai ada pengunjung.....seneeeeeng banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mak enci... saya juga skr belajar ga gaptek lagi ...

      Delete
  6. Terima kasih, tulisannya bikin haru :*
    Kami makmin juga senang dan bangga punya member seperti Tyan.

    ReplyDelete
  7. sama mak ...aku juga pernah menulis yang serupa...silahkan berkunjung ke blogku.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D