Cerita ABG ( ABDI BUDAK GARUT ) yang Asal Bunyi Gitu deeeh....

10:10:00 AM

Bissmillahirrohmanirrohim .. . 
Kalau ditanya cerita ABG? Hmmm Anak Baru Gede yaa? Angkatan Babe Gue ?? Anak Buah Gusdur? or Asal Bunyi Gitu , eh atau atau Abdi Budak Garut ??? ya ya ya ,, masa remaja saya nyaris dihabiskan di kota intan Garut lhooo. Makanya aku mau cerita Abdi Budak Garut yang Asal Bunyi Gitu deeeh...
SUMBER

Ya meskipun saya menghabiskan masa ABG di kota Garut yang konon katanya kota Intan itu , namun ga kalah keren dari ABG_ABG kota lain lho. Beneran siiiy namanya aja Garut kota intan , pasti langsung kebayang intan yang bersinar kaan? Ya begitulah kota Garut yang resik , rapi dan bersih pluuus ABG nya yang cantik kayak Intan,, aiiiiih jadi malu gini deh. Selain sebagai kota Intan , Garut juga dijuluki sebagai kota dodol ,,, ah dodol lu kalau kata - kata ABG di kota - kota besar ya. Kalau di Garut sih bilang dodol psati langsung disuguhi dodol sihitam nan manis itu. 

Menjadi ABG ( ABDI BUDAK GARUT ) seharusnya tidak menjadi ciri khas ku, secara aku lahir di Bandung lho,bukan di Garut , namun masa remaja di Garut dan ayah saya asli Garut , yaa pastinya darah Garut mengalir deras pada diri saya.. karena itulah saya bangga menjadi ABG alias Abdi Budak Garut yang Asal Bunyi Gitu deeeeh... Kesannya aneh yah ABG yang ABG alias Abdi budak Garut yang asal bunyi gitu deh.

ABG yang berada di Garut memang pada ABG ( asal bunyi gitu deeeh ) , ketauan pas mereka meyoraki pertandingan Volley dengan iyel iyel yang ABG ( asal bunyi gitu deeeh). Pernah bermain volley di Garut? widiiih jangan heran deh kalau lapangan dipenuhi para ABG yang ABG ( asal bunyi gitu ) yang bersorak asal -asalan dan rela menjadi serak demi menjadi supporter tim kebanggaannya. Yang pernah menjadi ABG ( Abdi Budak Garut ) pasti pernah merasakan menjadi supporter volley dilapangan deeeeh. Cerita ABG ( Abdi Budak Garut ) tidak terhenti di sorakannya sewaktu pertandingan volley lho , namun sewaktu bermain badminton mneggunakan piring seng ( bahasa indonesianya apa yaa?), dan suara shuttelcock ( bener ga nulisnya?) yang bunyinya tok prang tok prang gitu ikut menghiasi masa ABG ku . 

Pokoknya Abdi Budak Garut yang Asal Bunyi Gitu deh ini ikut meramaikan hajatan Lomba PKK yang diselenggarakan oleh komunitas kece badai  WARUNG BLOGGER 
Artikel ini turut mendukung gerakan PKK warga warung Blogger

You Might Also Like

16 komentar

  1. meskipun lahir di bandung, kalau bapaknya asli garut ya bisa di bilang abdi garut kak. Orang garut emang terkenal cantik-cantik kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar sekali... abdi budak garut asli koq :D salam kenal

      Delete
  2. Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

    Artikel sudah tercatat sebagai peserta

    ReplyDelete
  3. Salam kenal, sukses terus ngeblog & PKKnya ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali mbak Heni .. aamiin

      Delete
  4. Semoga Misi Gerakan PKK tercapai ya...

    ReplyDelete
  5. pantesan manis kaya dodol niy ABG..
    *mana dodolnya :P

    ReplyDelete
  6. Kumpulan Cerita Hot ABG Berjilbab ada disini !

    ReplyDelete
  7. kita berantas artikel2 jahat dengan mendukung PKK WB....
    sukses kontest nya ya...
    salam kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga artikel2 jahat segera tersingkir... aamiin. Demi masa depan anak dan cucu dimasa mendatang...

      Salam kenal kembali

      Delete
  8. cuaca dingin begini asiknya baca-baca informasi bermanfaat yang seperti ini dulu, terimakasih atas informasinya

    ReplyDelete
  9. Kapan ya ada kelanjutan Program PKK kembali... Setelah Cerita ABG, Prediksi Jitu, kira2 Apalagi yach ?? Ada saran nggak kak ?? :) Ntar kalo tebakannya tepat bakal dapat Suprise dari Ane.. hehehe :D

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Si Blogger yang Doyan Nongkrong di Tempat Karaoke he :D

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook