Wanita muslimah??? yuk berjilbab

1:23:00 PM

CREDIT

Kewajiban memakai khimar + jilbab itu adalah kewajiban untuk semua wanita beragama islam yang telah baligh tanpa pengecualian.
Sering kita temui dong wanita muslimah yang belum memakai hijab, lho kenapa ya ga pake hijab kan udah aturan mutlak dari agama islam,bahwasanya wanita muslimah itu identik dengan hijab. "Kembali lagi pada pribadi masing - masing deh yaa bagaimana kita bersikap saja",, sering tuh denger ucapan seperti itu, dan ada juga yang bilang " aah yang penting hatinya berhijab,kan kalau pakaian dan jilbab bisa nyusul nanti" atau sering juga aku denger " Duh belum siap niih,nanti deh kalau sudah siap". Belum siap?? Waktu seorang wanita diajakin nikah juga pasti terbesit dong kata2 belum siap. eh tapi disiap2in aja deh dari pada ntar susah jodohnya. Sama dong dengan aturan Alloh tentang berhijab, siap ga siap ya harus siap dong, takutnya nanti keburu game over hidupnya alias keburu meninggal, mu gimana tuh kalau udah ditali pocongin? Naudzubillahimindzalik..

Ayat Al-Quran menuliskan, “Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu'min: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. . . . ” (Qs 33:59).

Credit


Islam itu sangat menyanjung sekali kaum wanita, dipelihara dan diagung-agungkanya seorang wanita dimata agama islam lho.
A: " Kenapa ga bisa salaman langsung dengan wanita muslimah sih?"
B:  " Kamu bisa ga salaman langsung dengan ratu elizabeth?"
A: " Engga pernah, dan memang tidak boleh sembarangan menyalami ratu elizabeth,karena dia wanita mulia"
B: " Nah islam pun memperlakukan hal yang sama terhadap semua wanitanya, Islam memperlakukan wanita muslimah sebagai ratu yang tidak bisa sembarangan disalami oleh yang bukan muhrimnya"
Jelas sekali dong kemuliaan islam untuk seorang wanita muslimah. Betapa berharganya seorang wanita muslimah dimata agama islam . Bangga deh menjadi wanita muslimah. Mau nunggu apalagi ladies? yuk buruan kita berhijab menutupi aurat kita . Tapi ingat deh yah, hijabnya yang syar'i yaa.


Foto diambil dari twitter ust Felix
 Karena hijab itu laksana senjata buat muslimah , senjata yang dapat memerangi pemerkosaan. Wanita muslimah yang menutupi auratnya akan lebih aman dibandingkan wanita yang tanpa menutup auratnya.


Sebelum terlambat mari kita perbaiki diri ke arah yang lebih baik, dengan berhijab akan semakin tampak kecantikan dan keanggunan serta ciri khas seorang wanita muslimah... suer deh.

You Might Also Like

4 komentar

  1. syiarnya bagus Mak..

    mari kita menutup aurat kita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saling mengingatkan sesama muslimah mak :) . makasih mak sudah berkenan mampir. :)

      Delete
  2. gaya ngajaknya gaul mak,asik deh! ;)
    sukses ya mak lombanya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ...makasih mak :) sukses juga buat mak yulita ya

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook