"NOTEBOOK MAKIN TIPIS,BIKIN EMAK MAKIN PRODUKTIF

by - 10:00:00 AM


Hal yang langsung terbesit dibenak ketika disebutkan “emak blogger” adalah emak yang doyan nulis dan doyan nuangin segala isi hati lewat tulisan. Yaa ga bisa dipungkiri lagi dong kalau dengan menulis emak bisa lebih produktif menghasilkan artikel-artikel atau bahkan buku – buku yang memiliki nilai manfaat besar untuk orang lain. Karena menurut saya sih ga salah kalau seorang emak doyan nulis,selain bisa menyalurkan hobi,memberikan nilai positif juga untuk orang banyak. Emak lebih produktif nulis akan lebih membuka peluang untuk bisa menghasilkan sesuatu sembari menyalurkan hobi menulisnya. Sesuatu itu adalah sesuatu yang bisa dijadikan kebanggaan, yah pokoknya mendapatkan sesuatu deh yah. Sesuatu yang bisa meningkatkan taraf hidup juga deh.
           Setiap orang jika ditanya apakah pekerjaan seorang blogger atau writer? Pasti serentak deh menjawab “menulis” dan memang benar adanya kalau pekerjaan seorang blogger atau writer itu adalah menulis. Menuliskan hal – hal yang menarik dalam hidup,menuliskan apa yang dilihat,dirasakan dan dialami. Menuliskan ide – ide yang tertangkap dalam benak dan terperangkap dalam asa adalah pekerjaan yang menyenangkan untuk emak yang doyan nge blog . persiapan yang perlu disiapkan sebelum prosesi menulis yang akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan itu tentunya harus didukung dengan ide yang menarik,suasana hati juga sangat mempengaruhi,dan yang paling mendukung disini sebenarnya adalah gadget. Yah gadget yang akan saya ceritakan disini adalah gadget keren berwujud notebook yang tipis alias slim alias langsing,apapun juga jika nampak slim/tipis/langsing akan berdampak indah kan yaaa??. Apalagi kalau yang tipis nya ini notebook,wah nyaman banget kayaknya,bisa dijinjing kemanapun emak mau pergi biar ga ketinggalan nuangin ide – ide brilian untuk dicurahkan pada tulisan. Kebayang kan kalau kita sambil ngasuh anak ditaman,terus bawa – bawa notebook yang masih gendut, aduh repot sepertinya ya karena harus bawa tas khusus, dan kebayang juga kalau ngasuh anak ditaman,sedangkan kita masih bisa selipin notebook tipisnya untuk senjata nanti dikala ide brilian muncul,kebayangkan?. Ringan banget kayaknya dan akan membuat emak makin produktif aja menghasilkan tulisan –tulisan yang keren deh.
Notebook kece yang tipis ini keluaran dari ACER , ACER memiliki produk baru yang diberi nama Acer Aspire E1-432 yang didesain tipis dan lebih ringan bisa jadi pilihan buat emak yang aktif nih, buat emak yang memiliki banyak aktiftas namun gak mau ketinggalan untuk tetap menuangkan ide nya pada tulisan, wajib deh menggunakan notebook tipis AspireE1-432  ini deh dan tertuanglah semua ide –ide kerennya dan pastinya emak akan lebih produktif. Selain tipis dan ringan Aspira E1-432 ini juga memiliki batere yang tahan lama alias gak cepet minta dicharge baterenya. Makin asik deh nulis dengan notebook tipis ini. 
CREDIT


 
CREDIT
Emak gak usah khawatir deh,walaupun notebook AspiraE1-432 ini 30% lebih tipis dibanding notebook lainnya,namun fitur – fitur penting tetap menjadi pertimbangan ACER. Walaupun dimensinya tipis namun ACER tetap menyediakan DVD-RW yang bisa emak nikmati tanpa harus membawa DVD-RW eksternal. Wah betapa ringan dan praktis bukan?. Acer Aspire E1-432 memiliki warna yang keren – keren lho mak , mau tahu warna apa aja?. Yaitu piano black dan warna silky silver. Pokonya meskipun notebook nya tipis namun tetap elegant dan keren deh. Memiliki notebook untuk emak lebih produktif yang sesuai harapan dan impian itu akan menghasilkan sesuatu yang keren dan spektakuler pula kan?. Tidak bisa dipungkiri lagi yang bisa memancing produktifitas emak salah satunya adalah dengan notebook tipis dan keren dari ACER ini.  

Walaupun notebook tipis bukan berarti harus meminimaliskan ide kan?. Dengan notebook yang 30% lebih tipis ini,justru emosi untuk menulis itu semakin membuncah dan akan menghasilkan sesuatu yang bisa dibanggakan lho mak. Dengan notebook yang 30% lebih tipis ini emak bisa lebih bebas berimajinasi lagi, ga usah repot bawa tas besar untuk bawa notebook konvensional lainnya, tapi dengan bawa notebook Acer AspireE1-432 yang 30% lebih tipis ini gak usah bingung lagi , karena dimensinya yang lebih tipis bisa diselipin lho dan pastinya ringan. 
Dengan menggunakan notebook yang dimensinya lebih tipis ini akan menambah rasa percaya diri juga lho, iyalah secara tampilannya lebih keren gitu. Akan lebih percaya diri aja ketika jalan terus nenteng notebook keren Acer Aspire E1-432 ini. Dirancang 30% lebih tipis ini ditujukan untuk seseorang yang aktif, yah kayak emak – emak blogger yang makin hari makin produktif terus kayak gini nih. Oke deh kembali ke ide menulis lagi deh yaa,,tadi disebutkan kalau gadget “notebook” ini memiliki hal penting dalam prosesi menulis, selain gadget dan ide plus suasana hati,ada beberapa hal lainnya yang sangat perlu diperhatikan. Seperti pemilihan kata,kosakata emak juga sangat berperan penting dong. Kebayang aja kalau notebook  keren Acer Aspire E1-432 ini sudah ada dalam pangkuan,ide sudah merasuki benak, suasana hati sudah berbunga-bunga dan suasana lingkungan pun sangat mendukung namun kosakata nya ga dikuasai emak,apa yang akan terjadi selanjutnya? Sejam kemudian? Seminggu kemudian?. Dan tadaaa sia – sia deh notebook kerennya itu,karena gak ngerti harus bagaimana menuangkan ide briliannya. 

Jadi selain peran penting gadget “notebook” dalam prosesi menulis emak, banyak hal penting yang emak harus perhatikan agar emak lebih produktif dan lebih keren hasilnya. Karena ga bisa kalau punya notebook keren dan hebat aja tanpa memiliki ilmu menulis, dan gak bisa juga jika ilmu menulis udah oke namun gak punya alat untuk menuangkan tulisan emak. Jadi memang saling ketergantungan ya mak, ya gitu deh namanya juga hidup harus saling bergantung dan memilliki kepentingan satu sama lain ( nah lho?). ilmu menulis udah keren terus udah ada notebook keren dipangkuan yang pastinya notebook Acer Aspire E1-432 gak akan berasa berat dipangkuan mak,karena apa? Ya karena itu tadi,karena dimensinya yang tipis nye 30% dari notebook konvesional lainnya, berarti prosesi menulis akan segera terjadi dong, dan emak akan selalu makin produktif saja deh. Kalau emak produktif bakalan banyak yang bangga ( lirik anak dan suami ) dan juga bakalan banyak yang akan menikmati hasil dari produktivitas emak juga lho. Emak hebat adalah emak yang semakin produktif dan memiliki banyak manfaat untuk diri sendiri, dan orang disekitar. Emak yang produktif adalah emak yang bisa menghasilkan sesuatu yang bisa dibanggakan,dan bisa membuat bangga diri sendiri itu asik lho mak. Dan jangan lupa produktivitas emak ini terjadi karena keasyikan ngetik di Acer Aspire E1-432. Notebook makin tipis bukan tidak mungkin akan membuat emak makin produktif aja deh, secara bakalan betah dan asik walaupun harus berjam – jam ngorekin keyboardnya Acer Aspire E1-432 yang alhasil akan membuahkan sesuatu yang hebat.

"Tulisan ini diikutsertakan dalam event "30 Hari Blog Challenge , Bikin notebook 30% Lebih Tipis" yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger ( KEB ) dan Acer Indonesia.


You May Also Like

13 komentar

  1. hmm.. semoga karyaku juga hebaatt dengan acer tipis ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. semoga menang yaa mak dan bisa bawa pulang si notebook tipisnya.. aamiin

      Delete
  2. dijinjing kemanapun emak mau pergi biar ga ketinggalan nuangin ide – ide brilian ...setujuu mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya mak beneran ... walaupun kita disibukkan dengan kegiatan mengasuh tetep harus produktif kaaan???... hihih sukses yaa mak semoga menang.. aamiin

      Delete
  3. Good Luck yah mak :)

    http://chemistrahmah.com

    ReplyDelete
  4. gadget keren tanpa ilmu menulis tidak bisa pun sebaliknya, setuju nih jd saling ketergantungan ya mak. good luck mak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak.. goodluck juga yaa mak

      Delete
  5. mak..kata suamiku blogger itu bukan menulis tapi mengetik...hahaha...gegara diriku bilang aku pengen jd penulis...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya aku jg pengen jadi penulis mak .. hihih tp iya siih blogger itu ngetik kalau ga diketik gmn yah? hihi

      Delete
  6. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi. :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D