Makin Doyan mobile dan online dengan notebook yang paling tipis dikelasnya

by - 10:00:00 AM



gambar diambil dari sini

           Dengan notebook yang tipisnya 30% dari notebook biasanya, membuat emak makin produktif kan ? Ya iyalah pastinya semakin produktif karena notebook impian yang sudah lama dikhayalkan para emak akhirnya terwujud juga, yaitu notebook yang lebih tipis,ringan dan memiliki daya tahan batere yang lebih lama. Dan notebook impian itu adalah notebook yang memilki brand ACER, bukan nama baru dong ditelinganya emak – emak produktif ini?. Nah sekarang ini sudah membuat emak makin produktif aja kan dengan notebook keren yang tipis dan ringan plus awet baterenya , tentunya tampil lebih keren juga kan? Pastilah lebih keren karena nenteng notebook slim paling tipis dikelasnya dong , plus kalau kita jalan – jalan alias nge mall atau sekedar ngasuh anak juga masih online juga kan?. Adalah praktis sekali intinya memiliki notebook  yang canggih ini.
gambar dari sini

LEBIH TIPIS , LEBIH KEREN DAN LEBIH ENAK MOBILENYA  DAN PRAKTIS
                                Notebook Acer E1 Sllim series selain tampilannya yang tipis dari notebook pada umumnya ini , memiliki banyak plus plus lainnya juga. Dan juga selain daya tahan baterenya yang awet yang merupakan prioritas utama bagi  para highly mobile  seperti emak – emak kan?. Yah benar sekali jadi prosesi mobile emak lebih nyaman dan gak usah pusing nyari tempat colokan listrik buat nge charge saat kita hangout di foodcourt atau di tempat lainnya. Mobile pun tanpa rasa was – was lagi keabisan batere. Buat yang doyan mobile kayak aku ya mak , bisa deh pake Acer Aspire E1-432 yang merupakan  produk terbaru keluaran ACER ini memiliki prosesor intel Haswell 4th Gen  yang membuat daya lebih hemat. Pokoknya Acer Aspire E1-432 ini adalah jawaban bagi emak yang inginkan notebook tipis dengan fitur esensial yang lengkap namun dengan form factor yang lebih bersahabat supaya mobile nya enak dan nyaman plus hatipun senang. Walaupun tipis jangan khawatir emak tetap bisa menggunakannnya untuk office basic , browsing , multimedia plus nge game juga masih bisa lho mak. Daya batere yang tahan lama ini sudah teruji lho, bahkan pihak ACER telah mengadakan pengujian nonstop. Batere dengan kapasitas 2500 mAh ini dapat bertahan hingga 6 jam lho ( waaah kereeeen ) untuk memutar multimedia dan bisa untuk sekitar 3 – 4 jam kalau dipake nge game . 
gambar dari sini

Tampilannya yang keren , membuat emak pede alias percaya diri deh nenteng Acer Aspire E1-432 yang kece badai ini. Keren dengan varian warna yang aduhai , yaitu Piano Black dan Silky Silver. Desain pattern bintang-bintang yang dinamakan Starry Swirls pada casing dan keyboardnya menambah kesan elegan pada notebook ini. Keren sekali kan??. Wiiih pasti deh kalau nenteng AcerAspire E1-432 ini percaya dirinya naik 1000 kali. Selain itu juga Aspire E1-432 menyediakan keyboard model chiclet yang luas dan nyaman saat digunakan dalam waktu lama. Begitu juga dengan trackpad yang disediakan, dengan permukaan yang bertekstur, pengalaman menggunakan trackpad ini menjadi lebih akurat dan responsif. Kedua interface pada notebook ini didesain optimal untuk penggunaan OS Windows 8. Tuh kan apa kata aku juga , makin tipis makin keren dan makin doyan online deh jadinya. Tapi onlinenya yang bermanfaat ya mak , online yang produktif.
Notebook keren Aspire E1-432 menggunakan RAM DDR3 sebesar 2GB yang dapat di-upgrade hingga 8GB untuk keperluan multitasking yang lebih baik. Nah lho makin kece aja nih si tipis ini. Media penyimpanan harddisk SATA berukuran 500GB sudah lebih dari cukup untuk emak menyimpan berbagai file, multimedia, maupun game di dalam notebook ini. Waaah bisa simpen banyak foto – foto , file , dan banyak lagi yah, sayangnya ga bisa nyimpen belanjaan yaah. Hahaha.

Aspire E1-432 adalah jawaban bagi para emak yang memerlukan fungsi esensial sebuah notebook, tanpa mengorbankan ukuran form factor atau dimensi. Dengan bentuknya yang 30% lebih tipis dibanding notebook pada umumnya membuat tetap bersahabat dengan emak yang suka banget mobile.
Daya tarik utama yang dimiliki oleh AspireE1-432 adalah penggunaan prosesor intel Celeron 2955U yang sangat memuaskan dari segi efisiensi daya yang ditawarkan (TDP 15Watt), dan juga performa terutama dari segi grafis yang mengalami peningkatan signifikan jika dibandingkan generasi sebelumnya. Makin keren , makin praktis dan makin hebat kan?

Kalau emak suka nge game sambil hilangin kejenuhan bisa banget pake Aspire E1-432 dan jangan takut notebooknya panas , karena notebook ini diaplikasikan oleh sistem pendinginan yang memadai ,sehingga suhu kerja dapat terjaga dengan baik , selama ditempatkan pada permukaan yang rata . ingat mak bukan diatas kain atau karpet yaaa.

Fitur – fitur hebat yang disuguhkan AspireE1-432 membuat kita semakin cinta aja sama nulis, membuat sukaa banget online dna mobile lebih asik dan tentunya lebih praktis. Kemanapun kita pergi yang biasanya doyan bawa backpack karena kalau bawa tas branded takut jebol karena notebook yang berat, so sekarang jangan khawatir lagi , tetep bisa gaya pake tas branded or pake handbag sembari bawa notebook bisa banget. Secara Aspire E1-432 ringan , karena lebih tipis. Bukankah yang tipis – tipis itu sangatlah menakjubkan. Si tipis manis ini memang hebat deh, bisa diajak begaul alias nge mall tanpa kehilangan percaya diri , secara tentengannya notebook tipis manis yang sangat diimpikan kebanyakan orang deh.



Menulis itu merupakan hobi dan harus menjadi passion juga , apalagi didukung oleh gadget kerennya Aspire E1-432 yang bisa ditenteng saat kapanpun dibutuhkan karena tipis,ringan dan daya tahan batere yang lama.
Mobile sambil online plus ngasuh anak ditaman? Atau tempat yang ga ada colokan listriknya ?? siapa takut. Asalkan udah dicharge yaa mak dari rumah , kalau dari rumah dengan batere lowbatt siih sama aja ga bisa dipake. Jadi jangan lupa dicharge dulu sebelum dipakai untuk mobile dan online. Aspire E1-432 yang tipis dan keren ini bisa menjadi media yang sangat bermanfaat untuk menyimpan dan mengolah tulisan emak – emak. Dengan fitur keren dan banyak ini emak bisa online sepuasnya dan menghasilkan karya –karya yang spektakuler tentunya. Bukankah semangat menulis semakin menggebu – gebu kalau notebook Aspire E1-432 yang tipis ini menjadi gadget andalannya emak?.
Apalagi kalau notebook tipis Aspire E1-432  ini bisa emak dapetin secara gratis, wah pasti semakin menggebu hasrat online dan menghasilkan banyak tulisan – tulisan keren , dan ga perlu was-was lagi kalau diajak mobile plus nulis kaaaan?. Kalau emak lagi pegel make notebook Aspire E1-432  bisa lho dipinjamkan buat anak yang doyan nge game , atau bisa juga dipinjamkan buat suami. Kebetulan suami saya suka banget main game PES , dan notebook AspireE1-432 yang keren , tipis dan hebat ini bisa lho dipakai nge game PES 2014. Tuh kan kurang keren apalagi simanis tipis AspireE1-432  ini? Harga? Sangat bersahabat , dengan merogoh kocek Rp.4.749.000,- saja. Pokoknya sangat cocok sekali buat emak yang membutuhkan notebook dengan keperluan all around namun dengan harga yang kompetitif. Udah deh ga usah kelain merk ,, pilihlah si tipis manis Aspire E1-432  .

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”


You May Also Like

7 komentar

  1. Aku juga mau dapetin acer grateyyysss heuheuu.. semoga sukses mak...

    ReplyDelete
  2. aamiin.. sukses juga mak ...

    ReplyDelete
  3. Sukses yah mak dengan notebook slim-nya :)

    http://chemitrahmah.com

    ReplyDelete
  4. Semoga beneran bisa tampil keren dengan si Slim :)

    ReplyDelete
  5. kunjunganku mak, waw...komplit sekali ya mak...sukses mak :)

    ReplyDelete
  6. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D