inilah duniaku yang selalu berubah ...

10:12:00 PM


Dear Dunia,,,selamat pagi,selamat malam dan selamat siang alam semesta. Apapun sapaan yang aku sapa untuk engkau dunia yang pasti hari ini aku masih dalam keadaan hati yang tidak terlalu baik dan bahagia, seperti biasanya aku hanya bisa bersabar menghadapi dunia ini,menghadapi kekejaman engkau dunia. Dunia yang begitu besar untuk aku yang hanya seorang wanita yang tidak memiliki badan besar, aku hanya seorang wanita yang biasa yang hanya hidup sederhana, dan terlalu kecil untuk dunia yang teramat besar ini. Meskipun begitu namun ku memiliki hati dan harapan yang besar.
Kukatakan pada engkau dunia yang penuh ke aroganan, ku sampaikan pada mu wahai dunia yang selalu memberikan apa yang tidak aku inginkan. Terlalu besar engkau untukku sehingga aku semakin mengecil dan nyaris tak terlihat oleh mu wahai dunia. Ku tak tau bagaimana cara berdamai dengan mu dunia, ku tak memiliki kekuatan khusus untuk menantangmu. Aku hanya punya tuhanku yang maha besar , tuhanku yang maha tinggi yaitu Alloh SWT yang akan selalu menjadi pelindungku dari kekejaman engkau wahai dunia.
Sebenarnya bukan engkau yang jahat wahai duniaku,namun para penguasamu yang semakin hari semakin arogan dan tidak memiliki hati,mereka selalu mengedepankan apa yang mereka inginkan buat apa yang mereka butuhkan, benerkan???. Terkadang aku termenung dan merenungi tentang keadaan dunia yang semakin tua,semakin renta namun semakin semrawut seperti ini. Dengan dihuni oleh para penguasa yang tidak memiliki hati, yah aku sebut mereka tidak memiliki hati karena mereka tidak pernah mengingatmu sedikitpun wahai duniaku,aku kasihan padamu dunia, kasihan melihat mu yang terus menua,terus rusak dan bahkan perlahan peguasamu membunuhmu secara diam-diam mereka sebenarnya membunuh diri mereka sendiri dengan membuatmu seperti sekarang.
Aku inginkan duniaku sewaktu aku pertama belajar berjalan, dunia yang indah, dan dapat kurasakan aroma pohon dalam setiap tarikan nafasku,dan dapat aku rasakan wangi alammu dalam setiap hembusan anginmu, dunia ketika aku belajar merasakan kehidupan yang indah,namun kini aku hanya bisa merasakan bau dan pekat udaramu yang semakin tidak bisa aku nikmati sama sekali.
masihkah ada duniaku yang dulu? yang masih bergumul udara sejuk dipagi hari, yang masih berselimutkan atmosfir yang wanginya khas? bukan bau debu atau asap kendaraan.
Sama seperti dunia yang berubah, duniaku pun begitu, berubah drastis sekali dan sangat drastis , duniaku yang dulu manis sekali lalu berubah menjadi pahit teramat pahit namun seiring waktu duniaku berubah kembali menjadi manis dan indah , dan kiniii duniaku semakin indah dan indah dan akan terus kupertahankan semua keindahan duniaku ini , kujauhkan dari dunia pahitku dulu yang pernah ikut menghiasi warna duniaku walau tak kuinginkan . Dan kini duniaku menjadi berarti walau mengalami perubahan ......



CREDIT
Rasanya tulisan ini terlalu aneh karena dikerjakan malam2 :D namun hanya ingin sedikit berbagi tentang duniaku :)
@tyanlicious 

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook