Bimbingan pertama itu....

3:49:00 PM

Semalam tepat sekitar jam 9 lebih gitu ada sms masuk . " Ass. Wr wb besok jam 9.00 s.d 14.00 ada bimbingan di kampus 5 , trims " sms yang selama ini aku tunggu - tunggu. Sms dari dosen pembimbing LS ( Laporan Semester ) yang seharusnya sudah ada jadwal dari bulan lalu , yah karena dosen pembimbingku ini super sibuk ( sering keluar kota dan keluar neger ) jadi yaa momen bimbingan menjadi hal yang sangat saya tunggu - tunggu ( secara bahannya masih ngendon di draft mulu, ingin segera saya kasi hard cover deh. ) . Seneng deh rasanya dan ingin segera bertemu dengan sang dosen dan mengkonsultasikan bahan yang akan menjadi Laporan Semester ku. 



Jam setengah 10, saya ijin dari kantor untuk bimbingan ke kampus. Dengan perasaan senang saya mengendarai my bohay ke kampus. Sampai dikampus saya melihat teman cantik saya telah menunggu dikantin. Yihaa kita berdua sama - sama senang karena ini adalah bimbingan pertama kalinya. Menit ke menit itu berganti, hingga sampai jam 11 kurang aku sudah pasrah, ( karena aku ijin dr tmpt kerja , jadi masih galau memikirkan kerjaan juga ) , " yah sudahlah aku mau ke kanto lagi aja, nanti jam 2 kemari lagi." Eh belum kering ucapanku, sang dosen pembimbingpun datang. 

Kamipun langsung memasuki salah satu ruangan dikampus, eh ternyata bukan hanya aku dan temenku yang bimbinga, ada beberapa orang yang bimbingan juga, 5 orang deh kalau ga salah. Perbincangan pun dimulai , dan sang dosen bertanya pada kami , kebetulan hanya saya dan teman saya yang merupakan mahasiswi baru yang dibimbing beliau,beliau menyatakan sudah tidak menerima lagi bimbingan karena kesibukan beliau di luar kampus , beliau sering ada perjalanan dinas ke luar kota bahkan luar negeri, dan rencananya awal november beliau akan ke luar negeri lagi untuk urusan dinas dari DEPLU. Wiiih hebat bener dosen ini , tapi aku sangat was was jangan - jangan dia menolak membimbing kami. Alhamdulillah akhirnya beliau mau memberikan bimbingan terhadap saya dan teman saya. yippiiiie senangnya.

Cara beliau memberikan arahan dan bimbingan sangat lugas dan mudah difahami. Sepertinya akan sangat menyenangkan untuk bimbingan selanjutnya deh. Semoga dilancarkan LS sampai skripsi nya yaaa ... aamiin yaa Rabb...








You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook